Penuaan dini/youglo.co
Health

Dokter Asal Korea Ini Klaim Bisa Cegah Penuaan Dini Tanpa Bedah Plastik

Mia Chitra Dinisari
Selasa, 18 April 2017 - 13:42
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Tak mudah mencegah proses penuaan yang muncul secara wajar seiring berjalannya waktu.

Banyak cara dilakukan orang untuk memperlambat penuaan diri. Salah satu nya melalui operasi plastik

Dr Jung Yeonho, Direktur TL Plastic Surgery asal Korea, yang punya pengalaman profesional selama 20 tahun dalam bedah plastik, melansir metode pengencangan wajah tanpa pembedahan ( non-incisional lifting ), yang disebut 'TL LAFIT'.

Dr. Jung Yeonho, Direktur Utama, pusat antipenuaan Korea, TL Plastic Surgery, mengatakan Metode lifting LAFIT merupakan tindakan medis yang memakai bahan baru, disebut dengan Elasticum dan sebuah melting thread .

Kedua hal itu secara bersamaan mewujudkan hasil yang lebih alami dan bertahan lama. Benang yang lentur ( elastic band ) Elasticum tergolong halus, mirip dengan jaringan tubuh di bawah kulit ( subcutaneous tissue ) dan memiliki kelenturan seperti ligamen selama tindakan medis berlangsung.

Dengan demikian, hasilnya terlihat alami, efek fiksasi dalam jaringan tubuh tampil dengan sempurna karena benang itu tergolong non-absorbability . Hanya sedikit pembedahan yang dilakukan untuk memperbaiki kerutan, serta mengencangkan kulit di tempat yang berjauhan dengan tempat pembedahan.

"Lebih lagi, metode ini mengurangi kerugian yang diakibatkan dari metode pengencangan kulit pada umumnya, seperti iritasi atau ketidaknyamanan saat mengubah ekspresi wajah. Karenanya, metode ini meningkatkan kelenturan wajah sebab benang tersebut berperan seperti ligamen, dan mewujudkan ekspresi wajah yang lebih alami," ujarnya dalam siaran persnya

Dia juga menambahkan bahwa, Metode lifting LAFIT menggunakan benang khusus, yang dilapisi bahan polyester secara ketat pada silikon bermutu dan dilengkapi melting thread Tak seperti metode lifting yang biasa, metode ini menjamin proses pemulihan yang lebih cepat.

Tindakan medis ini mengoptimalkan tampilan wajah yang muda dalam waktu singkat, dan dagu yang lebih ramping, penghilangan kerutan wajah serta kelenturan kulit sehingga menghasilkan bentuk wajah yang tampak mungil.

TL Plastic Surgery berdiri pada 2008 dan saat ini berlokasi di Gangnam. Ada 9 spesialis profesional dengan pengalaman luas dalam bidang kedokteran pada masing-masing bidang.

Mereka memberikan konsultasi dan operasi pembedahan serta menyediakan layanan medis yang istimewa. Lebih lagi, berdasarkan produk asli dan kuantitatif untuk peralatan kedokteran, Botox, filler dan lifting thread yang digunakan setiap tindakan medis, keselamatan pasien menjadi prioritas utama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro