Film "Stip dan Pensil", Komedi Remaja Bertema Sosial

MD Pictures menggelar konferensi pers dan gala premier film terbarunya berjudul Stip dan Pensil, Selasa (18/4/2017).
Ramdha Mawaddha | 18 April 2017 22:05 WIB
Film "Stip dan Pensil" - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - MD Pictures menggelar konferensi pers dan gala premier film terbarunya berjudul Stip dan Pensil, Selasa (18/4/2017).

Film yang akan tayang 19 April ini dibintangi oleh empat pemain muda, yaitu Ernest Prakasa, Tatjana Saphira, Indah Permatasari dan Ardit Erwanda.

Film yang mengangkat kisah kehidupan siswa-siswi SMA ini berlatar perkampungan kumuh di Jakarta. Dikemas dengan sederhana, film ini tak hanya menggambarkan kehidupan di sekolah tapi banyak mengangkat isu sosial.

Produser Manoj Punjabi pada kesempatan ini menyebut, jika MD sudah membuktikan banyak memproduksi film berbagai genre. Film Stip dan Pensil ini adalah genre baru dengan smart comedy yang dikemas berbeda oleh Manoj.

"Pada dasarnya saya suka inovasi dan mencoba hal baru. Setelah drama produksi MD beberapa kali sukses, kini giliran komedi remaja," katanya.

Manoj memang banyak mmeprodusri film kategori box office. Pada tahun ini, dua filmnya mencapai lebih dari satu juta penonton, yaitu film horor Danur dan drama religi Surga yang Tak Dirindukan 2.

"Harapan saya film terbaru MD ini bisa jadi tontonan box office. Besok hari libur dan waktunya sangat bagus untuk peluncuran," katanya.

Film garapan Sutradara Ardy Octaviand ini didukung Tora Sudiro, Pandji Pragiwaksono dan komedian Arie Kriting.

 

Tag : film indonesia
Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top