Manoj Punjabi Siap Bersaing Lewat Film "Stip dan Pensil"

Jumlah produksi film Indonesia kian hari semakin marak. Mulai dari film bergenre drama percintaan, drama religi bahkan kini banyak dihiasi oleh film bergenre komedi. Termasuk MD Pictures yang akan merilis film terbarunya yang bergenre komedi remaja pada Rabu (19/4).
Ramdha Mawaddha
Ramdha Mawaddha - Bisnis.com 18 April 2017  |  23:40 WIB
Manoj Punjabi Siap Bersaing Lewat Film
Manoj Punjabi - mdentertainment

Bisnis.com, JAKARTA - Jumlah produksi film Indonesia kian hari semakin marak.

Mulai dari film bergenre drama percintaan, drama religi bahkan kini banyak dihiasi oleh film bergenre komedi. Termasuk MD Pictures yang akan merilis film terbarunya yang bergenre komedi remaja pada Rabu (19/4/2017).

Tak hanya film produksi dalam negeri, film-film luar yang potensial juga semakin banyak dan berpotensi merebut banyak penonton. Seperti yang sedang tayang saat ini Fast & Furious 8.

Bertepatan dengan peluncuran Stip dan Pensil, sejumlah film lainnya juga akan menghiasi bioskop. Seperti film Kartini yang juga rilis dalam waktu bersamaan. Menanggapi hal ini, produser Manoj Punjabi mengatakan siap bersaing dengan siapapun dan tidak pernah merasa takut.

Menurut Manoj yang terpenting adalah penggunaan strategi dan promosi yang maksimal.

“Strateginya itu kayak adu pinter-pinteran. Selain potensi cerita, kami juga promosinya all out,” katanya.

Mengenai jumlah layar untuk Stip dan Pensil, Manoj mengatakan telah tersedia 120 hingga 130 layar. Jumlah ini menurutnya cukup banyak di tengah persaingan film-film lainnya yang masih tayang di bioskop.

“Bagi saya, kompetisi apapun harus dilakukan dengan sehat,” katanya.

Manoj pun berharap film dengan genre komedi remaja ini juga bisa menuai kesuksesan mencapai tangga box office seperti beberapa filmnya yang lain.

Menurut Manoj, film terbarunya ini tak sekadar membawa penonton tertawa, tapi sekaligus menunjukkan bahwa dalam keadaan terdesak manusia itu mampu melakukan hal-hal mustahil, bahkan bisa bisa melakukan hal-hal yang bermanfaat bagi orang banyak sekalipun.

 

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
film indonesia

Editor : Nancy Junita
KOMENTAR


0   Komentar

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top