Ini Harapan Komedian Indra Birowo Terhadap Gubernur DKI Terpilih

Ini Harapan Komedian Indra Birowo Terhadap Gubernur DKI Terpilih
Newswire
Newswire - Bisnis.com 19 April 2017  |  11:34 WIB
Ini Harapan Komedian Indra Birowo Terhadap Gubernur DKI Terpilih
Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut dua Basuki Tjahaja Purnama (kiri) berbincang dengan calon Gubernur DKI Jakarta nomor ururt tiga Anies Baswedan (kedua kiri) dan calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno (kanan) memberi salam kepada calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat (ketiga kiri) seusai adu program dan visi misi pada Debat Publik Pilkada DKI Jakarta putaran kedua di Hotel Bidakara, Jakarta, Rabu (12/4). - Antara/M Agung Rajasa

Bisnis.com, JAKARTA - Komedian Indra Birowo berharap Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih membuktikan janji-janjinya semasa kampanye pada masyarakat Jakarta.

"Hak suara harus dipakai. Harapannya sih banyak ya, kan memang banyak yang harus dilakukan. Kalau memperhatikan bagaimana Jakarta, perkembangannya segala macam sebenarnya sudah ada semua," tutur Indra kepada awak media usai mencoblos di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu.

"Sekarang bagaimana melaksanakannya saja. Berharapnya, semua harus nyata, apa yang sudah dijanjikan bisa dibuat menjadi kenyataan," sambung dia.

(Ikuti LIVE REPORT PILKADA DKI di sini: Hasil Quick Count, Siapa Menang, Ahok-Djarot atau Anies Sandi?)

Lebih dari itu, Indra juga berharap Jakarta bisa menjadi contoh yang baik dalam penyelenggaraan pemilihan kepala daerah.

"Jakarta harus menjadi contoh. Jakarta kan ibu kota negara. Jadilah contoh yang baik. Contoh kedamaian, kesejahteraan," kata dia.

Indra tiba di TPS 06 Rawa Barat, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan  --TPS yang sama dengan Agus Harimurti Yudhoyono dan Annisa Pohan--  sekitar pukul 09.10 WIB bersama istrinya, Noella Adrianti Rilantono.

Dia tercatat berada di nomor 359, diikuti istrinya nomor 360 dalam DPT.

Pemilihan Gubernur DKI Jakarta putaran kedua menjadi ajang pertarungan dua pasangan yakni Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat dan Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Pilkada DKI 2017

Sumber : Antara

Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top