Rosa Rai Djalal/beritajakarta
Entertainment

Film "Guru Ngaji & Badut Maximal" Mulai Syuting

Ramdha Mawaddha
Kamis, 27 April 2017 - 11:34
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Chanex Ridhall Pictures memulai proses syuting film terbaru berjudul “Guru Ngaji & Badut Maximal” pada Minggu (23/1/2017 ) di Boyolali, Jawa Tengah.

Film bergenre komedi ini disutradarai oleh Erwin Arnada yang juga menulis skenario bersama Alim Sudio dan mendapuk Rosa Rai Djalal sebagai produser dibantu Ichwan Persada sebagai line producer.

Film ini bercerita tentang Mukri (Donny Damara) seorang guru ngaji di Desa Tempuran yang bekerja sampingan sebagai badut untuk memenuhi kebutuhan ekonomi. Sehari-hari, Donny menjadi badut bersama Parmin (Ence Bagus) lelaki sederhana yang bercita-cita untuk membeli motor agar bisa mendapat perhatian Rahma (Andania Suri), perempuan Idamannya yang juga disukai oleh Yanto (Dodit Mulyanto).

CEO Chanex Ridhall Pictures, Rosa Rai Djalal, yang menjalankan peran ganda sebagai Produser dan Produser Eksekutif menuturkan setelah sukses dengan film Iqro, dia tertantang untuk kembali membuat sebuah film yang bisa dinikmati seluruh keluarga.

“Kami mencoba membuat sebuah film komedi religius yang bisa memberi makna bagi para penonton. Ada nilai-nilai kejujuran, keikhlasan, kesetiakawanan dan toleransi yang coba kami sisipkan dalam berbagai adegan sepanjang film. Melalui film ini kami ingin bercerita tentang bagaimana Mukri menyelesaikan masalahnya dan mewujudkan mimpinya namun dengan cara yang ringan dan mengundang canda tawa,” kata Rosa dalam siaran pers.

Guru Ngaji & Badut Maximal akan menjadi film keempat yang melibatkan Rosa Rai Djalal, setelah sebelumnya menjadi bagian dari “Stay With Me”, “Iqro: Petualangan Meraih Bintang”, dan Bukaan 8.

Erwin menuturkan, film ini adalah sebuah film komedi dengan sentuhan religi.

“Gagasan yang ingin disampaikan melalui film ini adalah tentang keikhlasan. Keikhlasan seorang guru ngaji dan anak istrinya, keikhlasan dalam menghadapi hidup yang penuh cobaan,” katanya.

Selain Donny Damara, kehadiran Dewi Irawan (Istri Mukri, Sopiah) dipastikan bisa membuat karakter yang terbangun sepanjang film akan cukup kuat. Namun, juga menghadirkan Tarzan (Pak Kepala Desa) bersama Ence Bagus, Dodit Mulyanto dan Verdi Solaiman yang membuat film ini sangat kental dengan nuansa komedi. Serta turut menghadirkan mantan gadis sampul, Andania Suri dan seniman asli Solo, Endah Laras. Film ini rencananya akan tayang pada akhir tahun 2017.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Ramdha Mawaddha
Editor : Nancy Junita
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro