Belanja online/Ilustrasi
Fashion

Tips Belanja Online Jelang Lebaran

Mia Chitra Dinisari
Rabu, 17 Mei 2017 - 17:52
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Godaan belanja menjelang lebaran adalah yang paling banyak dirasakan semua orang terutama kalangan perempuan.

Sale, diskon besar-besaran hampir dilakukan semua mal, termasuk juga mal online. Belanja online memang praktis dan mudah. Menjelang bulan suci Ramadhan, seringkali pusat perbelanjaan penuh sesak dipadati masyarakat, ditambah lagi lalu lintas tak bersahabat yang sering mengurangi kenyamanan berbelanja.

Dengan adanya eCommerce di tanah air, masyarakat kini makin dimudahkan untuk berbelanja. Tak perlu repot berjubelan di supermarket atau pasar, masyarakat dapat dengan mudah berbelanja secara online untuk memenuhi semua kebutuhan, khususnya menjelang dan selama bulan Ramadhan ini.

Dalam berbelanja online, pelanggan tak hanya dimanjakan dengan produk yang harganya pas di kantong, namun juga berbagai promo menarik. Pelanggan harus pintar memilih agar tidak hanya mendapatkan penawaran terbaik, tapi juga memperoleh manfaat lebih khususnya di bulan suci Ramadhan. Berikut beberapa tips agar pelanggan dapat memilih belanja online yang aman, nyaman dan tetap menguntungkan:

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro