Koleksi scarf Dian Pelangi dipamerkan di Kota Kasablanka, Sabtu (20/5/2017).
Fashion

Dian Pelangi Luncurkan Koleksi Scarf, Berkolaborasi dengan Wardah

Nindya Aldila
Sabtu, 20 Mei 2017 - 18:30
Bagikan

Bisnis.com JAKARTA - Wardah kembali menggandeng perancang busana profesional untuk merilis koleksi scarf. Dian Pelangi yang juga berperan sebagai brand ambassador Wardah terinspirasi dari warna make up Wardah.

Dian Pelangi mengatakan terdapat tiga variasi warna dalam koleksi kali ini. Pertama, just dust, yang menonjolkan warna cerah dari eyeshadow Wardah. Kedua, mineralism yang menampilkan warna hijau khas Wardah serta paduan warna pastel dan warna yang kuat pada batuan mineral. Ketiga, dream cream, yaitu warna krem yang hangat yang terinspirasi dari warna foundation cair Wardah.

"Motif yang saya gunakan pada koleksi kali ini adalah motif tye dye khas Dian Pelangi. Semuanya handmade sehingga ini disebuk eksklusif," katanya Sabtu (20/5/2017).

Pemakaian material rayon kombinasi katun sangat cocok untuk digunakan sehari-hari dan tidak cepat kusut. Dengan tekstur warna belang-belang yang dikombinasi warna hitam, scarf ini cocok dengan busana berbagai warna.

Namun, para penggemar Dian Pelangi tampaknya harus segera bersiap. Pasalnya, koleksi kali ini hanya akan tersedia dalam paket yang terdiri dari lipstik dan bedak Wardah yang hanya tersedia dalam 5.000 paket saja. Adapun paket ini tersedia di beberapa gerai Wardah mulai bulan Ramadhan 2017.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro