Bom Meledak di Konsernya, Ini Reaksi Ariana Grande

Ariana Grande merespons insiden di Manchester yang memakan 19 korban tewas dan hampir 60 orang terluka.
Newswire | 23 Mei 2017 12:45 WIB
Polisi bersenjata lengkap berjaga di depan Manchester Arena yang diteror ledakan diduga bom bunuh diri yang paling sedikit menewaskan 19 orang ketika di gedung ini digelar konser musik Ariana Grande. - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA -- Ariana Grande merespons insiden di Manchester yang memakan 19 korban tewas dan hampir 60 orang terluka.

Beberapa jam setelah ledakan terjadi usai konsernya di Manchester Arena, Ariana menulis di media sosial bahwa dia merasa "hancur".

"Dari lubuk hati terdalam, saya sangat sangat sangat berduka. Saya kehilangan kata-kata.", seperti dilansir Independent.

Grande selamat dari insiden yang terjadi tak lama setelah dia menutup konsernya dan ketika lampu di area konser baru dinyalakan.

Video di tempat kejadian menunjukkan situasi rusuh dan menyeramkan. Banyak remaja dan anak-anak yang berada di dalam tempat konser, banyak di antara mereka bersama orangtuanya.

Sebelumnya, Scooter Braun manajer Ariana Grande mengatakan "hati kami hancur" setelah insiden yang diduga serangan teroris itu terjadi.

"Kami berduka karena aksi pengecut ini merenggut nyawa anak-anak dan orang-orang terkasih."

Sumber : Antara

Tag : bom
Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top