Pondok Indah Mal/pondokindahgroup.co.id
Fashion

LIBUR LEBARAN: Pondok Indah Mal Hadirkan Aksi Flying Trapeze

Mia Chitra Dinisari
Sabtu, 24 Juni 2017 - 12:01
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-Pondok Indah Mall (PIM) kembali menghadirkan pertunjukan kelas dunia,Flying Trapeze, dan tiga wahana seru bagi anak-anak yaitu Spider Tower, The Archery, dan 9D Virtual Simulator dalam rangka menyemarakkan Idul Fitri dan liburan sekolah.

Eka Dewanto, General Manager PIM mengatakan, sebagai bagian dari komitmen PIM menjadi trend setter gaya hidup urban Jakarta, kami ingin terus memberikan pertunjukan berkualitas kelas dunia bagi para pengunjung.

"Untuk itu kami secara khusus mengundang The Nikolaevs, tim flying trapeze yang terdiri dari para pemain profesional dan berpengalaman. Kami berharap dengan adanya pertunjukan ini, pengunjung dapat mengisi liburan sekolah dan Idul Fitri bersama keluarga di Pondok Indah Mall.” ujarnya. 

The Nikolaevs berasal dari Rusia dan telah sukses menghibur penonton di Indonesia, Jepang, Spanyol, dan Jerman. The Nikolaevs terbentuk sejak 2003 dan terdiri dari enam atlit kelas dunia, yakni master kelas dunia bidang olahraga akrobatik dan master bidang olahraga senam. Team leader The Nikolaevs, Andre Evtushenko telah memimpin tim untuk melakukan berbagai trik menantang, yaitu empat lompatan khusus dan tiga lompatan khusus menyamping dari ketinggian 30 meter. Pada 2006, tim ini juga berhasil meraih penghargaan tertinggi dalam Festival Sirkus di Korea.

Andre EvtushenkoTeam Leader The Nikolaevs mengatakan, “Flying trapezeadalah atraksi akrobat yang memerlukan latihan intensif karena menyangkut keselamatan pemainnya. Di tahun kelima penampilannya di PIM ini, kami akan menyajikan pertunjukan dengan tingkat kesulitan lebih tinggi, yaitu dengan menampilkan empat level akrobatik, berbeda dari penampilan biasa yang hanya menggunakan tiga level. Penonton akan merasakan ketegangan ketika pemain melakukan special triple roll trapeze dan terjun dari ketinggian 30 meter. Kami sangat menantikan untuk tampil memberikan seni pertunjukan akrobatik berkualitas di hadapan pengunjung PIM.”

Lebih lanjut Eka Dewanto menjelaskan, “Selain flying trapeze, kami juga mempersembahkan wahana permainanSpider TowerThe Archery, dan 9D Virtual SimulatorSpider Tower adalah menara panjat setinggi 6 meter dan terdiri dari 7 level. Ketinggian Spider Towermenjadikannya wahana yang sangat menantang bagi para pemain, namun tetap aman digunakan terutama untuk anak-anak karena konstruksi menara terbuat dari bantalan elastis. Spider Tower juga dilengkapi dengan trampolin sehingga menambah keseruan bermain.”

“Selain itu, pengunjung juga dapat merasakan serunya memanah di dalam mall dengan bermain di arena The Archery. Pengunjung tidak perlu khawatir akan aspek keamanan karena ujung panah terbuat dari busa, sehingga tidak akan menimbulkan cidera pada pemain karena menggunakan safety standard USA.  Sedangkan di wahana 9D Virtual Simulatorpengunjung bisa mendapatkan pengalaman menonton film yang lebih nyata dan hidup. Melalui 9D Virtual Simulator, pengunjung akan merasa seakan-akan berada di dalam film dengan adanya sentuhan animasi, suara, dan efek gerak yang dramatis,” tutup Eka.

Wahana permainan Spider Tower, The Archery, dan 9D VR Simulator dibuka setiap hari sejak 12 Juni – 9 Juli 2017. Pengunjung akan dikenakan biaya tiket sebesar Rp50.000 – Rp60.000 per orang. Sedangkan pertunjukan flying trapeze oleh The Nikolaevs dapat dinikmati mulai 22 Juni – 9 Juli 2017 di Atrium Pondok Indah Mall 2. Pengunjung dapat datang pada hari Senin–Kamis pukul 19.00 atau Jumat-Minggu pukul 16.00 dan 19.00. Pengunjung tidak dipungut biaya untuk menyaksikan pertunjukkan ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro