Berikut 4 Film Indonesia yang Tayang di Bioskop Juli 2017

Produksi film lokal atau film Indonesia tampaknya masih terus subur.
Mia Chitra Dinisari | 29 Juni 2017 20:08 WIB
Ilustrasi film - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Produksi film lokal atau film Indonesia tampaknya masih terus subur.  

Saat ini saja,  setidaknya ada empat film lokal yang akan segera tayang menurut filmindonesia.or.id seperti berikut ini

Filosofi Kopi 2: Ben dan Jody

Dua tahun setelah Ben (Chicco Jerikho) dan Jody (Rio Dewanto) memutuskan untuk menjual kedai mereka dan berkeliling Indonesia demi membagikan "kopi terbaik", petualangan Ben dan Jody bersama Kombi Filosofi Kopi menemui jalan buntu. Puncaknya terjadi di suatu malam di Bali, saat Aga, Aldi dan Nana memutuskan mengundurkan diri dengan alasan mereka masing-masing. Ben dan Jody harus membuat mimpi baru: pulang ke Jakarta dan membuat kedai kopi nomor satu. Mimpi yang tidak mudah karena Ben yang idealis selalu membuat Jody jengah dan sadar selalu berada di bawah baying-bayang Ben. Ben dan Jody dipertemukan dengan dua perempuan: Tarra (Luna Maya), investor, dan Brie (Nadine Alexandra). barista. Pertemuan ini membawa Ben dan Jody pada pertaruhan akan persahabatan mereka.

Film ini diangkat dari dua karakter dalam cerita pendek Filosofi Kopi karya Dee Lestari

Produser: Anggia Kharisma, Chicco Jerikho, Rio Dewanto

Sutradara: Angga Dwimas Sasongko
Penulis: Jenny Jusuf, M Irfan Ramly, Angga Dwimas Sasongko, Ni Made Frischa Aswarini, Christian Armantyo
Pemeran: Chicco Jerikho, Rio Dewanto, Luna Maya, Nadine Alexandra
Tanggal edar 13 Juli 2017

Bukan Cinta Malaikat

Reyhan (Fachri Albar), relawan Muslim Care asal Bandung, sedang bertugas di wilayah konflik di Timur Tengah. Saat sedang berada di Madinah, Reyhan menolong seorang perempuan asal Malaysia bernama Dewi (Nora Danish) yang sedang melakukan perjalanan umrah. Secara tak sengaja Dewi tertangkap karena dikira penggunjung gelap. Sejak pertemuan itu, Reyhan menaruh hati pada Dewi. Reyhan pun pergi ke Malaysia untuk menyatakan cinta dan melamar Dewi. Cinta Reyhan tak berjalan mulus. Dewi telah memiliki kekasih bernama Adam (Ashraf Muslim). Sementara, di Bandung, seorang teman kecil Reyhan bernama Aliyah (Donita), mengharapkan cinta Reyhan. Cobaan demi cobaan datang silih berganti. Rumah tangga Reyhan dan Dewi di ambang kehancuran karena Adam menganggap pernikahan Reyhan dan Dewi tidak sah. Reyhan hanya dapat menyerahkan nasib, cinta dan rumah tangganya kepada Sang Pencipta.

 

Produser: Mashal K Dheeraj K
Sutradara: Aziz M Osman, Herdanius Larobu
Penulis: Aziz M Osman, Herdanius Larobu
Pemeran: Fachri Albar, Nora Danish, Ashraf Muslim, Donita
Tanggal edar 13 July 2017

The Doll 2

Maira dan Aldo hidup berbahagia dengan Kayla, anak mereka yang masih kecil, dan juga Yani, pembantu mereka. Sebuah kecelakaan tragis merenggut nyawa Kayla dan membuat kebahagian mereka hilang. Enam bulan kemudian, tepat di hari ulang tahun Kayla, Maira mulai merasakan bahwa ia tidak sendirian. Maira merasa bahwa Kayla masih belum benar-benar pergi. Atas saran Elsa, sahabatnya, Maira mencoba untuk berkomunikasi kepada Kayla dengan mengunakan medium boneka Sabrina, boneka kesayangan Kayla. Sejak itu Maira mulai merasa terganggu dan meyakini bahwa Kayla yang mengganggunya. Aldo tidak percaya padanya. Tapi Maira yakin Kayla sekarang berada dalam boneka Sabrina dan ia ingin menyampaikan sesuatu kepada Maira. Maira minta bantuan Bu Laras dan Bagas, paranormal yang pernah mengatasi kasus yang mirip beberapa tahun yang lalu. Bu Laras yakin, ini akan lebih buruk dari sebelumnya dan Maira harus siap menghadapi apapun yang akan terjadi.

Produser: Rocky Soraya, Ram Soraya
Sutradara: Rocky Soraya
Penulis: Riheam Junianti, Fajar Umbara, Rocky Soraya
Pemeran: Luna Maya, Herjunot Ali, Sara Wijayanto, Maria Sabta, Ira Ilva Sari, Rydhen Afexi
Tanggal edar , 20 July 2017

Mars Met Venus (part Cewe) 

Kelvin (Ge Pamungkas), calon arsitek, berencana menikahi pacarnya, Mila (Pamela Bowie), adik kelasnya waktu SMA. Dalam rangka melamar Mila, Kelvin merekam perjalanan cinta mereka dengan membuat vlog dibantu Lukman. Ternyata pembuatan vlog membuka hal-hal yang selama ini tidak diperhatikan Kelvin dan Mila. Banyak salah paham, dan sudut pandang yang bertentangan. Di Mars Met Venus (Part Cewe) ini, porsi cewe mendominasi, Dua sahabat Mila yang selalu ada: Icha (Ria Ricis) dan Malia (Rani Ramadhany) yang selalu mendukung dan memberikan nasihat.

Film ini terdiri dari dua bagian. Bagian kedua: Part Cowo menyusul.

Produser: Ferry ‘Garink’ Ardiyan
Sutradara: Hadrah Daeng Ratu
Penulis: Nataya Bagya
Pemeran: Ge Pamungkas, Pamela Bowie, Ria Ricis, Rani Ramadhany
Tanggal edar 20 July 2017

 

Sumber : Filmindonesia.or.id

Tag : film indonesia
Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top