Sambut HUT RI, Loreal Gelar Kampanye Indonesia Bebas Stres

Indonesia menjadi negara yang menempati urutan ke-25 dari 74 negara di dunia dengan tingkat stres tertinggi. Tuntutan pekerjaan, cuaca panas, polusi, kemacetan, dan pengaruh lingkungan membuat masyarakat Indonesia rentan terpapar stres. Jika terus dibiarkan, stres dapat berefek pada kesehatan secara keseluruhan termasuk kesehatan rambut dan kulit kepala.
Mia Chitra Dinisari | 15 Agustus 2017 11:22 WIB
Perawatan rambut - Loreal

Bisnis.com, JAKARTA - Indonesia menjadi negara yang menempati urutan ke-25 dari 74 negara di dunia dengan tingkat stres tertinggi. Tuntutan pekerjaan, cuaca panas, polusi, kemacetan, dan pengaruh lingkungan membuat masyarakat Indonesia rentan terpapar stres. Jika terus dibiarkan, stres dapat berefek pada kesehatan secara keseluruhan termasuk kesehatan rambut dan kulit kepala.

Dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Indonesia, L’Oréal Professionnel, brand tata rambut professional, meluncurkan kampanye #INDONESIABEBASSTRES dengan memberikan harga spesial 50 ribu untuk servis “Stress Free Therapy by The Original HairSpa” di 2000 salon L’Oréal Professionnel di seluruh Indonesia.

Kampanye ini sekaligus menjadi rangkaian perayaan 17 tahun kehadiran HairSpa sebagai pioneer creambath premium di tanah air. Servis “Stress Free Therapy by The Original HairSpa” merupakan servis perawatan rambut yang diluncurkan oleh L’Oréal Professionnel di bulan Juni lalu untuk menutrisi batang rambut dan memberikan kenyamanan bagi kulit kepala, serta memberikan sensasi relaksasi untuk melawan stres.

“Salah satu solusi untuk menjaga kesehatan rambut sekaligus memberikan sensasi relaksasi yang sudah sangat populer di Indonesia adalah perawatan creambath di salon. Creambath menjadi servis perawatan rambut yang paling diminati di salon. Sejak tahun 2000, L’Oréal Professionnel memperkenalkan produk HairSpa sebagai pioneer perawatan rambut (creambath) di Indonesia.

Stress Free Therapy by The Original HairSpa diharapkan menjadi standar baru bagi perawatan rambut dan kulit kepala berkualitas yang memberikan sensasi kesegaran sekaligus sensasi menenangkan.

Kehadiran servis Stress Free Therapy by The Original HairSpa melalui kampanye #INDONESIABEBASSTRES ini juga diharapkan mampu menjadi salah satu solusi atas kebutuhan konsumen yang memerlukan relaksasi dalam menangkal stres,” ungkap Queentia Tampubolon, Brand General Manager L’Oréal Professionnel.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
loreal

Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top