Ini Tanggal Tayang Remake Film Pengabdi Setan

Rumah Produksi Rapi Film siap merilis film remake Pengabdi Setan. Setelah melangsungkan proses produksi sejak April lalu, film ini dijadwalkan rilis pada 28 September 2017. Jadwal peluncuran film ini diketahui dari unggahan foto di akun instagram @rapifilm belum lama ini.
Ramdha Mawaddha | 16 Agustus 2017 06:51 WIB
Seluruh kru dan pemain Pengabdi Setan berfoto bersama setelah menggelar syukuran di Rumah Produksi Rapi Film di kawasan Menteng Jakarta Pusat, Jumat (21/4/2017). - Bisnis Indonesia/ Ramdha
Bisnis.com, JAKARTA— Rumah Produksi Rapi Film siap merilis film remake Pengabdi Setan. Setelah melangsungkan proses produksi sejak April lalu, film ini dijadwalkan rilis pada 28 September 2017. Jadwal peluncuran film ini diketahui dari unggahan foto di akun instagram @rapifilm belum lama ini. 
 
Pengabdi Setan adalah film garapan rumah produksi Rapi Films yang sebelumnya pernah dirilis pada 1980. Film bergenre horor ini disutradarai oleh Sisworo Gautama Putra. Pengabdi Setan yang memiliki judul internasional Satan’s Slave  ini juga pernah rilis di Jepang dalam versi bootleg dan di Amerika Serikat lewat distributor Brentwood Home Video. 
 
Film ini bercerita tentang sosok pengabdi setan yang banyak mempengaruhi keluarga Mawarti yang memiliki iman yang lemah. Hingga diakhir cerita, pergulatan dunia setan akan dikalahkan dengan ketaatan terhadap agama. 
 
Di film remake ini, kata sang sutradara Joko Anwar, akan mengalami perubahan alur cerita. Hanya saja, lelaki yang juga menyutradarai A Copy of My Mind ini mengatakan jika dirinya tetap menyiapkan hal berbeda agar tidak persisi meniru filmnya.   
 
“Pastinya film ini seram, karakternya menarik. Bukan cuma menarik tapi karakternya kami betul-betul perkuat. Bukan hanya  horor, tapi drama dengan karakter yang kuat,” jelasnya. 
 
Film ini dibintangi diperankan oleh beberapa artis ternama seperti Tara Basro, Dimas Aditya, Endy Erfian, Nazar Anus, Ayu Laksmi. 
 
Tag : film indonesia
Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top