IndiHome Prambanan Jazz 2017 Hadirkan Pasar Kangen

Di samping suguhan musik dari musisi dalam dan luar negeri, sajian menarik lainnya di ajang IndiHome Prambanan Jazz 2017 yakni Pasar Kangen.
Dika Irawan | 19 Agustus 2017 20:59 WIB
Indihome Prambanan - Istimewa

Bisnis.com, Yogyakarta -- Di samping suguhan musik dari musisi dalam dan luar negeri, sajian menarik lainnya di ajang IndiHome Prambanan Jazz 2017 yakni Pasar Kangen.

Pasar Kangen adalah sebuah perpaduan wisata kuliner khususnya Yogyakarta yang akan mempertemukan generasi lama dan baru. Lokasinya ada di area panggung festival.

Ada sejumlah kudapan hingga makanan tradisional yang tersaji di pasar tersebut, antara lain

Soto, bakso, pisang goreng, kopi, klepon dan jajanan angkringan khas Yogyakarta. Selain itu di pasar itu dijual pula cindera mata seperti gelang, dompet, kalung, dan lainnya. Baik makanan maupun cindera mata harganya berkisar belasan ribu sampai puluhan ribu rupiah.

Kesan tradisional sangat terasa di pasar itu karena stan-stannya didesain menggunakan material alami seperi atap ilalang dan rangka bambu. Selepas menyaksikan pertunjukan, para pengunjung mendatangi lokasi tersebut untuk menikmati sajian makanan di sana maupun membeli cindera mata.

Sementara itu di hari kedua IndiHome Prambanan Jazz 2017, Sabtu (19/8/2017), musisi Tanah Air yang akan tampil di panggung festival show antara lain Naif, Tulus, dan Afgan. Sedangkan di panggung spesial show, penyanyi Sarah Brightman akan menampilkan performa live orchestra-nya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
jazz

Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top