Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution/instagram
Entertainment

Begini Konsep Foto Prewedding Putri Jokowi Kahiyang Ayu

Mia Chitra Dinisari
Kamis, 14 September 2017 - 08:37
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Putri kedua Presiden Jokowi Kahiyang Ayu telah menggelar sesi foto Prewedding beberapa hari lalu dengan kekasihnya Bobby Nasution.

Hal tersebut terungkap dari akun instagram @ayanggkahiyang yang merupakan akun instagram Kahiyang Ayu. Dalam foto tersebut, dia mengunggah foto berdua Bobby di sela-sela sesi pemotretan.

Selain itu, di akun instagram @lambe_turah juga mengunggah video yang diduga diambil saat proses pemotretan prewedding mereka berdua.

Dalam video yang diunggah tersebut, Kahiyang Ayu tampak serasi memakai blues tangan seperempat model balon berwarna hitam dipadukan dengan kain batik yang diikat dengan gaya modern.

Sementara kekasihnya Bobby Nasution memakai kemeja hitam dan celana panjang cokelat senada dengan warna batik yang dipakai Kahiyang Ayu.

Kahiyang Ayu tampak berdiri membelakangi Bobby Nasution. Pose mereka berdua, tampak sederhana namun menunjukkan keserasian tanpa terkesan berlebihan.

Adapun lokasi pemotretan terlihat di sebuah taman luas yang terdapat gazebo mini yang dihias dengan dedaunan. Tidak diketahui secara pasti dimana lokasi pengambilan foto Prewedding itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro