Fashion

Krim Wajah lebih Efektif dengan Aplikator daripada Jari

Mia Chitra Dinisari
Sabtu, 16 September 2017 - 07:54
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Dapatkah kulitmu menjadi semakin baik seiring dengan bertambahnya usia? Menurut penelitian SK-II, hal ini telah terbukti benar adanya.

Caranya adalah dengan proses perawatan kulit yang benar. Serta menggunakan krim yang benar dan sesuai dengan kulit wajah Anda.

Salah satu krim yang banyak digunakan untuk mengembalikan keremajaan kulit adalah dengan krim anti aging.

SK II sendiri menyebutkan perawatan kulit akan maksimal jika dilakukan dengan benar dan menjalani serangkaian proses yang tepat.

Selain itu, menurut mereka, ternyata pengaplikasian krim wajah dengan menggunakan alat daripada jari tangan akan lebih efektif untuk hasil yang sempurna.

Brand Communication Manager SK II Indonesia, Singapore, Malaysia dan Thailand Grace Yong mengatakan hal tersebut karena umumnya alat yang dirancang khusus untuk pengaplikasian krim ini memiliki daya getar yang membuat proses penyerapan lebih maksimal.

"Dengan keahlian kami dalam bidang anti-aging, SK-II juga mengembangkan Magnetic Booster baru. Menawarkan terobosan teknologi Magnetic Micropulse yang menghasilkan getar yang konsisten namun lembut pada 7000 getaran magnetik per menit," ujarnya dalam siaran persnya.

Dia menyebutkan dengan sistem magnetisme, inovasi perawatan kulit terbaru ini meningkatkan rutinitas perawatan kulit Anda dan meningkatkan penetrasi 3 kali lebih baik daripada aplikasi menggunakan jari.

Sementara itu, produk krim SK II sendiri, semisal SK-II- Radical New Age Power (R.N.A), menggunakan bahan khusus yang mampu mentransformasi kulit dalam lima dimensi yaitu tekstur, sinar, kekenyalan, bintik hitam dan anti keriput yang sangat penting untuk mendapatkan kulit sebening kristal.

Seri anti-aging ini, juga diklaim membantu membangun kembali keindahan dari dalam untuk kulit yang terlihat lebih muda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro