David Beckham/esquire.co.uk
Fashion

AIA Group Limited Gandeng David Beckham

Dika Irawan
Selasa, 19 September 2017 - 19:04
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- AIA Group Limited, Selasa (19/9) ini meresmikan kemitraan dengan David Beckham melalui kampanye di kawasan Asia Pasifik, ‘What’s Your Why?.

Sebagai bagian dari peluncuran, David Beckham akan menjalani AIA Healthy Living Tour sepanjang minggu di 18 September, mengunjungi Hong Kong, Korea, Singapura dan Malaysia.

Kampanye ‘What’s Your Why?’ menampilkan video baru yang diarahkan serta direkam oleh pemenang Academy Award, Wally Pfister, dengan mengambil lokasi di Bangkok.

Video ini menampilkan kisah personal dari berbagai tokoh yang menceritakan motivasi untuk menjalani gaya hidup sehat, termasuk David Beckham yang menjalani gaya hidup sehat.

Video, foto, serta wawancara di balik layar dengan David Beckham bersama dengan materi orisinal yang lain akan diluncurkan melalui berbagai media, termasuk digital, out of home, broadcast serta event.

Stuart A. Spencer, Group Chief Marketing Officer AIA, mengatakan, sebuah kebahagiaan bagi pihaknya untuk meresmikan peluncuran kemitraan dengan David Beckham melalui AIA Healthy Living Tour dan kampanye ‘What’s Your Why?’ yang menggarisbawahi begitu banyak alasan masyarakat untuk hidup sehat.

"Kampanye ini turut merefleksikan komitmen kami untuk mendampingi nasabah di 18 market di kawasan Asia Pasifik untuk membantu mereka mengambil langkah menuju hidup yang lebih sehat,” ujarnya dalam siaran pers, Selasa (19/9/2017).

David Beckham mengatakan, gembira dapat menjadi bagian dalam kampanye ‘What’s Your Why?’. Melalui kampanye ini saya berharap dapat menggerakkan masyarakat untuk menerapkan pola hidup sehat.

“Saya sungguh beruntung dalam hidup saya menjalani karier yang mengharuskan saya menjaga kondisi kebugaran. Masyarakat saat ini memiliki kesibukan yang sangat padat, saya berharap kami bisa membantu masyarakat untuk tetap aktif dan sehat dengan cara yang sederhana.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Dika Irawan
Editor : Rustam Agus
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro