Fashion

Men'Fashion Week Kolaborasikan Desainer dengan Label Sneaker

Nindya Aldila
Rabu, 20 September 2017 - 22:22
Bagikan

Bisnis.com JAKARTA -- Panggung runway Plaza Indonesia kembali diramaikan dengan perhelatan tahunan Men's Fashion Week 2017 yang menghadirkan 22 desainer dan delapan merek sepatu.

General Manager Marketing & Communication Plaza Indonesia Zamri Mamat mengatakan dalam pergelaran ini, akan dihadirkan koleksi pakaian pria siap pakai untuk kaum urban. Berbagai desainer dan label ternama yang bakal meramaikan acara ini di antaranya adalah Lanvin, Parang Kencana, Marks & Spencer, Tities Sapoetra, Alleira Batik, Antony Morato, Feby Haniv, Levi's, Ikat Indonesia, Danjyo Hyoji, dan masih banyak lagi.

Tak hanya label dan desainer ternama, Esmod juga akan menampilkan karya siswa terbaik mereka. Yang berbeda pada pergelaran kali ini adalah deretan desainer tadi akan berkolaborasi dengan merek sneaker, seperti Nike, Puma, New Balance, Converse, Onitsuka Tiger, Badass Monkey, dan Reebok.

"Tema kali ini lebih sporty dan muda. Sneaker dipilih karena mendominasi pasar fesyen. Sneaker juga telah menjadi gaya hidup," katanya, Selasa (19/9/2017).

Pada Plaza Indonesia Men's Fashion Week 2017, masing-masing label akan menampilkan setidaknya 30 look. Men's Fashion Week 2017 akan diadakan pada 25-29 September 2017 di Function Hall Plaza Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Nindya Aldila
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro