Manohara/Instagram @manodelia
Entertainment

Nafa Urbach & Zack Lee Cerai, Inikah Wanita Idaman Lain Zack?

JIBI
Kamis, 21 September 2017 - 06:38
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Manohara kesal dan emosi dirinya dikait-kaitkan dengan rusaknya rumah tangga Zack Lee dan Nafa Urbach.

Manohara menegaskan, bahwa hubungannya dengan Zack Lee hanya sebatas teman biasa.

Terkait foto kebersamaan Manohara dengan Zack Lee sebagaimana tersebar di media sosial, dia mengatakan foto itu diambil di sebuah bandara dan tanpa sengaja Manohara bertemu dengan Zack Lee. Kala itu dia bersama sang ibunda di tempat keramaian.

Namanya dikait-kaitkan dengan retaknya rumah tangga Zack Lee dan Nafa Urbach, Manohara mengaku sangat keberatan. Dia pun dengan tegas menyatakan namanya tercoreng akibat hal itu.

"Hanya karena saya dalam gambar dengan seseorang tidak berarti saya (punya hubungan spesial dengan) mereka. Dan langsung dibuat kesimpulan dan dibuat headline seperti itu. Itu sangat tidak bertanggung jawab, merusak," ungkap Manohara melalui sambungan telepon, Rabu (20/9/2017).

Manohara mengatakan hanya sesekali ketemu dengan Zack Lee. Itu pun ketika mendatangi acara yang sama. Manohara meminta publik tidak menyeret namanya dalam permasalahan rumah tangga Zack Lee dan Nafa Urbach.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : JIBI
Editor : Nancy Junita
Sumber : Tempo
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro