Elisa Jonathan/Instagram @elisajonathan
Entertainment

Cantiknya Elisa Jonathan, Calon Mantu Pak Ahok

Nancy Junita
Kamis, 21 September 2017 - 09:20
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Putra sulung mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), Nicholas Sean Purnama, kini punya pacar.

Wanita yang menjadi pacar Nicholas adalah seorang wanita keturunan Tionghoa bernama Elisa Jonathan. Kedekatan hubungan keduanya tercermin dari sejumlah foto yang diunggah di akun Instagram Nicholas @nachoseann dan akun Instagram Elisa @elisajonathan.

Seperti diketahui, Nicholas kini kuliah di Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia. Demikian juga dengan Elisa. Keduanya adalah calon dokter.

Dari sejumah foto yang diunggah Nicholas dan Elisa, tampak kebersamaan keduanya di berbagai kegiatan, seperti mengunjungi beberapa destinasi wisata di Indonesia. Selain suka berwisata, Elisa juga terkesan gadis yang menyukai penampilan sederhana, tapi elegan.

Bebragai busana yang dikenakannya terkesan simple, tapi terkesan anggun dan indah dipandang. Tak heran bila beberapa ‘follower’-nya bertanya tentang busana yang dikenakannya.

Selain terkesan simpel, sejumlah ‘follower’ juga menyebut hubungan antara Nicholas dan Elisa disebut sebagai ‘Hari Patah Hati Nasional Jilid II’.

Sekadar informasi, warganet menyebut hari pertunangan penyanyi Raisa dengan Hamish Daud sebagai ‘Hari Patah Hati nasional’.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Nancy Junita
Editor : Nancy Junita
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro