Personel kelompok musik legendaris Indonesia God Bless, Abadi Soesman (kiri), Ian Antono (kedua kiri), Ahmad Albar (tengah), Donny Fattah (kanan) dan gitaris Eet Sjahranie (kedua kanan) menghadiri konferensi pers jelang konser bertajuk Panggung Sandiwara God Bless di Jakarta, Senin (3/8)./Antara-Teresia May
Fashion

Lima Grup Musik Legendaris Ini Bakal Tampil dalam Satu Konser

Ramdha Mawaddha
Rabu, 27 September 2017 - 18:03
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Pentas musik Indonesia tahun ini menjadi semakin meriah dengan beragam pertunjukan musisi Indonesia lintas genre yang makin menggeliat.

Di tengah serbuan konser penyanyi atau musik grup internasional, beberapa grup musik Indonesia yang terus memberikan pengaruh dalam warna musik Indonesia akan menggelar pentas bersama.

Mereka adalah Lima super grup tanah air, Gigi, God Bless, Krakatau, Sheila on7 dan Kahitna. Kelima grup musik ini bakal tampil dalam konser kolosal bertajuk 5upergroup Live in Concert di Plenary Hall, Jakarta Convention Center, pada 21 November 2017.

Mohamad Kadri dari XI Kreatif selaku promotor mengatakan, konser 5upergroup ini merupakan pertama kalinya di Indonesia yang berisi band band terbaik kelas berbagai genre utama seperti rock, fusion jazz dan pop. Kelima grup ini, tambahnya, dipilih berdasarkan pilihan polling suara netizen yang diadakan oleh XI Kreatif.

"Mereka yang tampil dianggap memenuhi kriteria, diantaranya rekam jejak jam terbang lebih dari 20 tahun, masih berkarya hingga saat ini, personel kelas maestro musik, musikalitas yang solid, manajemen, jumlah fans, mengelola sosial media, serta jumlah album dan lagu hits," ujar Kadri dalam konferensi pers di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (27/09/2017).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Ramdha Mawaddha
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro