Fashion

Berburu Perabotan Dekorasi Rumah di HOMEDEC 2017

Dika Irawan
Kamis, 28 September 2017 - 17:32
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Pameran home decor dan desain bertajuk HOMEDEC 2017 digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD-Tangerang, pada 28 September hingga 1 Oktober. Sebanyak 300 stan produk hadir meramaikan perhelatan yang diselenggarakan di tahun ketiganya ini.

Selama empat hari gelaran, pengunjung dapat melihat produk-produk untuk kebutuhan renovasi dan dekorasi rumah. Mulai dari kitchen set & appliances, smart home, tableware, electronic & audio visual, furniture & furnishing, hingga konsultasi interior.

Produk-produk untuk lantai, cat interior rumah, jendela, pintu, pemanas solar, penjernih air, hingga perlengkapan kamar tidur. Di HOMEDEC 2017, tiap peserta pameran akan menawarkan diskon gila-gilaan.

Andri Hermawan, Sales Director penyelenggara HOMEDEC Indonesia mengatakan, meningkatnya permintaan produk hunian berkualitas di Jakarta dan Tangerang, memantapkan langkah para pengembang seperti Sumareccon Serpong, Sinarmas Land, dan Lippo Group secara aktif membangun hunian. Oleh sebab itu, permintaan untuk perbaikan interior rumah terus meroket dengan tajam.

“Dengan potensi ini memicu hadirnya tren dekorasi terbaru yang siap bersaing dan tiap tempat tinggal pastinya membutuhkan perabotan serta dekorasi untuk menyempurnakan hunian ideal,” ujarnya di sela-sela pembukaan pameran di ICE BSD, Kamis (28/9/2017).

Kenaikan 25% untuk peserta dan booth yang dicapai, meyakinkan HOMEDEC untuk mematok target 23.000 pengunjung selama pameran berlangsung. Selain itu HOMEDEC juga mendukung hadirnya produk-produk UKM binaan dari SMESCO untuk meningkatkan kesadaran akan produk lokal kepada pengunjung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Dika Irawan
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro