Konser Supergrup, Begini Persiapan Band Gigi

Band beraliran pop rock, Gigi, meramaikan kancah musik Indonesia sejak sejak 1994. Grup beranggotakan Armand Maulana, Dewa Budjana, Thomas Ramdhan dan Gusti Heady ini telah menelurkan 20 album.
Ramdha Mawaddha | 28 September 2017 14:08 WIB
Band GIGI - Twitter

Bisnis.com, JAKARTA - Band beraliran pop rock, Gigi, meramaikan kancah musik Indonesia sejak sejak 1994. Grup beranggotakan Armand Maulana, Dewa Budjana, Thomas Ramdhan dan Gusti Heady ini telah menelurkan 20 album.

Lagu-lagu seperti Angan, 11 Januari, Terbang, Nirwana dan Jomblo adalah beberapa contoh lagu-lagu yang sukses digemari beragam usia.

Eksistensi Gigi tahun ini diapresiasi lewat sebuah konser bertajuk 5upergroup Live in Concert yang dipromotori oleh IX Kreatif. Gigi menjadi salah satu dari lima grup musik besar Indonesia yang dipilih tampil di JCC Senayan pada 21 November mendatang.

Vokalis Gigi Armand Maulana mengatakan, festival musik 5upergroup yang terdiri dari band Gigi, Kahitna, God Bless, Sheila On7 dan Krakatau ini sangat keren lantaran menggabungkan lima grup musik dengan karakter berbeda yang punya hits dan kenangan di fans masing-masing.

"Mudah-mudahan jadi tontonan berkesan di akhir tahun 2017," ujar Armand dalam konferensi pers, Rabu (27/09/2017).

Untuk persiapan menuju konser, Armand mengatakan telah melakukan serangkaian persiapan, termasuk lagu-lagu yang pas untuk ditampilkan.

"Persiapannya lebih ke menyesuaikan dengan waktu yang diberikan selama 30 menit. Dengan waktu itu, lagu mana aja yang cocok dengan acara ini," ujarnya.

Tag : konser musik
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top