Film Game of Thrones/Istimewa
Entertainment

Pasangan Kekasih di "Game of Thrones" Bertunangan

Newswire
Kamis, 28 September 2017 - 06:55
Bagikan

Bisnis.com, LONDON - Aktor Kit Harrington dan Rose Leslie, yang berakting sebagai sepasang kekasih di serial fantasi "Game of Thrones" milik saluran televisi HBO, mengumumkan pertunangan mereka secara resmi di surat kabar Inggris Times, Rabu (27/9/2017).

Harrington, yang berperan sebagai Jon Snow dalam serial fantasi "Game of Thrones", bertemu dengan Leslie, yang memerankan Ygritte, pada 2011 saat syuting musim kedua acara yang memenangi Emmy Award itu di Islandia, lapopr Reuters.

"Jika Anda sudah tertarik pada seseorang, dan kemudian dia berperan sebagai orang yang Anda cintai di acara itu, akan menjadi sangat mudah untuk jatuh cinta kepadanya," ujar Harrington pada majalah Vogue dalam sebuah wawancara tahun lalu.

Pasangan asal Inggris yang keduanya berusia 30 tahun itu hanya memiliki romansa di depan layar sebelum karakter yang diperankan Leslie, Ygritte, meninggal dalam pelukan Snow di musim keempat serial fantasi tersebut.

Kata-kata terakhirnya, "Kau tidak tahu apa-apa, Jon Snow," telah menjadi salah satu dialog paling terkenal dalam serial tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Editor : Nancy Junita
Sumber : Antara
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro