Boyband Super Junior/allkpop
Entertainment

Akhirnya, Super Junior Kembali Manggung di Jakarta

Newswire
Kamis, 28 September 2017 - 07:58
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Boygroup asal Korea Selatan, Super Junior (SuJu), akhirnya kembali meramaikan jagat musik pada November mendatang, setelah dua tahun vakum.

Dari 11 personelnya yang masih tersisa, tujuh personel SuJu yang telah menjalani wajib militer akan merilis dan mempromosikan album terbaru mereka pada 6 November, ungkap S.M. Entertainment, Rabu (27/9/2017).

Empat personel, yakni Kangin dan Sungmin, walau telah menyelesaikan wajib militer tak akan berpartisipasi kali ini.

Kangin tak akan terlibat, karena kasus yang dia hadapi. Sementara, Sungmin mendapat kritikan karena kurang berkomunikasi dengan penggemar.

Dua personel lainnya, Ryeowook dan Kyuhyun masih menjalani masa wajib militer. Hingga kini, belum ada informasi mengenai judul album, konsep dan daftar lagu yang akan mereka tampilkan nanti.

Super Junior debut pada tahun 2005. Grup ini mendapatkan pengakuan internasional melalui single terlaris mereka "Sorry, Sorry" pada tahun 2009.

Super Junior terus meraih popularitas dan mendapatkan total 16 penghargaan musik, termasuk tiga penghargaan hadiah utama, dari ajang Golden Disk Awards, demikian seperti dilansir Kantor Berita Yonhap.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Editor : Nancy Junita
Sumber : Antara
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro