Poster film Pengabdi Setan/Antara
Entertainment

Rilis Hari Ini, 'Pengabdi Setan' Digadang-gadang Film Terhoror

Ramdha Mawaddha
Kamis, 28 September 2017 - 12:59
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Setelah melakukan premier pada 20 September lalu, remake Pengabdi Setan besutan sutradara Joko Anwar digadang-gadang menjadi film Indonesia terhoror tahun ini.

Meski baru segelintir orang yang bisa menyaksikannya, banyakanyak penonton yang menilai film produksi Rapi Film ini sangat mencekam dan membuat banyak penonton ketakutan.

Rasa penasaran penonton pun bakal tuntas hari ini, Kamis (28/09/2017). Seperti dilansir pada laman filmindonesia.or.id, Pengabdi Setan resmi rilis di bioskop Indonesia setelah diproduksi pada akhir April 2017.

Pengabdi Setan adalah sebuah film horor yang beredar pada 1980. Film yang disutradarai oleh Sisworo Gautama Putra ini sangat terkenal, bahkan di dunia internasional. Film tersebut dirilis dalam berbagai bentuk seperti VHS dan DVD di berbagai negara di Amerika.

Film remake yang dibintangi oleh Tara Basro, Dimas Aditya, Endy Erfian, Nazar Anus, Ayu Laksmi ini bercerita tentang Rini beserta bapak, ibu, dan ketiga adik laki-lakinya terpaksa tinggal di rumah neneknya di luar kota setelah rumah mereka dijual untuk pengobatan ibunya. Ibunya sakit selama tiga setengah tahun tanpa diketahui penyebabnya, sehingga keluarganya mengalami krisis finansial.

Setelah ibunya meninggal, ayah Rini pergi untuk sebuah pekerjaan. Teror mulai muncul. Sosok hantu perempuan menyerupai ibu mereka menghantui Rini dan adik-adiknya.

Rini menemukan fakta bahwa di masa lalu keluarganya terlibat dalam suatu perjanjian hitam yang mengancam keselamatan keluarga mereka. Rini dan adik-adiknya harus membuka misteri masa lalu untuk tetap hidup.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Ramdha Mawaddha
Editor : Nancy Junita
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro