Taman Ismail Marzuki (TIM)/Istimewa
Show

Penyair Berbagai Daerah Sukseskan Hari Puisi Indonesia 2017

Ilman A. Sudarwan
Senin, 2 Oktober 2017 - 16:47
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Hari Puisi Indonesia kembali digelar untuk kelima kalinya di Taman Ismail Marzuki, Jakarta, Senin (2/10/2017). Berbagai komunitas membaca puisi di acara ini.

Yayasan Hari Puisi Indonesia menggelar panggung apresiasi yang mengundang 50 penyelenggara acara serupa dari berbagai tempat berbeda. Mereka begiliran menampilkan puisinya masing-masing.

Sampai sore, sudah tampil beberapa pembaca puisi dari luar Jakarta. Salah satunya penampil dari Kutai Katanegara yang membacakan puisi berupa kritik terhadap persoalan 1965 yang ramai diperbincangkan beberapa waktu ke belakang.

Digelar sejak Minggu (1/10/2017) acara ini masih akan berlangsung sampai Rabu (4/10/2017) nanti. Pada hari Rabu juga akan ada malam penganugerahan puisi Indonesia dan peluncuran buku Apa dan Siapa Penyair Indonesia.

Sementara, parade puisi yang akan mengundang pembacaan puisi dari berbagai pejabat, tokoh, pengusaha, dan penyair baru akan dilaksanakan pada Selasa besok, di Graha Bhakti Budaya, Taman Ismail Marzuki.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Nancy Junita
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro