Fashion

Glico Luncurkan Aplikasi Digital Smile Shuffle dan Pocky Road Trip Tour

Mia Chitra Dinisari
Senin, 23 Oktober 2017 - 10:42
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Glico, produsen makanan terkemuka di Jepang, menggandeng Chelsea Islan untuk menggelar program Pocky Day yang diperingati setiap tanggal 11 November.

Dalam perayaan kali ini, diluncurkan aplikasi digital Smile Shuffle dan Pocky Road Trip Tour yang diluncurkan pada hari Jumat, 20 Oktober 2017.

“Pocky Day adalah hari bagi semua orang untuk tersenyum dan berbahagia ke seluruh dunia. Masyarakat Indonesia adalah masyarakat yang saling menghormati satu sama lain di sekitarnya. Pocky berkomitmen untuk membuat masyarakat Indonesia penuh dengan kebahagiaan. Kami berusaha keras untuk membuat Anda tersenyum, karena senyum Anda akan membuat orang lain tersenyum, dan akhirnya senyum ini akan menyebar ke seluruh Indonesia” ujar Kei Tasaki, Sales & Marketing Director Glico Indonesia dalam siaran persnya.

Sementara itu, Chelsea Islan yang juga brand Ambassador Pocky mengatakan Pocky sangat menginspirasi saya untuk berbagi kebahagiaan dengan cara yang simple, yaitu “senyuman”.

"Saya jadi teringat harus tersenyum ke orang-orang di dekat saya, karena melalui small action itu, saya dapat berbagi sedikit kebahagiaan ke orang lain. Melalui kegiatan Road Trip Tour Pocky ini, saya berharap akan lebih banyak kebahagiaan yang bisa tersampaikan," ujarnya.

Kartika Tirta Putri, Marketing Manager Pocky Indonesia mempaparkan Pocky Road Trip Tour, akan berkunjung ke tiga kota yaitu Jakarta, Bandung dan Yogyakarta dan mengajak semua orang untuk tersenyum melalui aplikasi global Smile Shuffle. Aplikasi digital Smile Shuffle merupakan aplikasi permainan acak foto berbasis web.

Aplikasi ini akan mengacak foto Anda bersama sahabat/keluarga yaitu dengan me-shuffle (menggoyangkan) smartphone, hingga akan muncul hasil foto istimewa perpaduan beberapa foto yang di-shuffle. Selain itu, Pocky juga akan melakukan promo dan display spesial di toko-toko di seluruh Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro