Grab/Reuters-Edgar Su
Fashion

Grab Jadi Mitra Resmi Transportasi Brightspot 2017

Abdul Rahman
Jumat, 3 November 2017 - 00:49
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Aplikasi pemesanan kendaraan asal Malaysia, Grab, menjadi mitra resmi transportasi atau official ride buddy untuk festival budaya modern Brightspot 2017.

Mediko Azwar, Marketing Director of Grab Indonesia mengatakan melalui partisipasi dalam ajang tersebut, pihaknya memperkenalkan program “Grab the Art Car” sebagai program kurasi pertamanya bekerja sama dengan Brightspot.

Program ini menampilkan 10 unit GrabCar yang telah didesain secara eksklusif oleh 10 seniman muda terkemuka Indonesia.

Ke-10 seniman tersebut adalah Adi Dharma ‘Stereoflow’, Aver Roes, Isa Indra Permana, Bunga Yuridespita, Marcella Liunic, Muchlis Fachri ‘Muklay’, Muhammad Taufiq ‘EMTE’, The Popoh, Ratta Bill, dan Zaky Arifin.

“Partisipasi kami di Brightspot mengukuhkan komitmen kami untuk menjadi bagian tak terpisahkan dari kehidupan para pengguna kami. Industri kreatif memiliki peran dalam mendorong pertumbuhan ekonomi, penciptaan lapangan kerja dan memiliki kekuatan untuk menyatukan masyarakat yang sesuai dengan brand promise kami," ujarnya melalui siaran pers pada Kamis (2/11/2017).

Sebagai perusahaan yang melakukan bisnis dengan pendekatan hyperlocal, pihaknya sangat bangga dapat terlibat dalam upaya untuk mendorong kemajuan industri kreatif dengan menyediakan platform bagi seniman-seniman muda Tanah Air untuk memamerkan ide dan kreativitas mereka.

Anton Wirjono, salah satu Founder Brightspot Market, mengatakan Brightspot telah menjadi pionir dan barometer market kreatif di Indonesia.

Pada tahun kedelapan ini pihaknya mengusung konsep Modern Culture Festival. Konsep ini diharapkan dapat menjadi taste maker dan trend setter untuk memajukan budaya modern di Indonesia.

"Oleh sebab itu partnership dengan Grab dilihat tepat yang sama-sama mengedepankan inovasi dengan membidik pasar anak muda,” jelasnya.

Lewat kerja sama ini para pengunjung Brightspot dapat menikmati sejumlah fasilitas di dalam Grab Lounge.

Para pengguna Grab dapat mengisi baterai ponsel cerdas mereka, menikmati layanan Wi-Fi gratis dan menukarkan poin GrabRewards mereka dengan voucher belanja. Titik penjemputan khusus juga akan disediakan di lokasi acara.

Brightspot tahun ini berlangsung pada 2 - 5 November di PIK Avenue Ballroom Jakarta yang menempati lahan seluas 300 m2, diikuti lebih dari 170 gerai selama 4 hari berturut-turut dengan lima area utama yakni Fashion area, F&B area, Music & Collaboration area, Art Installation area & Kids area.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Abdul Rahman
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro