Koleksi Oktober Pink Alleira/Istimewa
Fashion

Serba Pink dan Hitam dalam Koleksi Khusus Alleira

Mia Chitra Dinisari
Senin, 6 November 2017 - 14:35
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -  Alleira Batik turut berpartisipasi dalam gerakan peduli kanker payudara Internasional atau disebut Pink October dengan menggelar peragaan koleksi khususnya.

Berkolaborasi dengan Shangri-La Hotel, Coreta Bag dan SamKim Skincare & Clinics, acara fashion trunk show kali ini mengusung tema “SAMVADITA”.

Samvadita yang dalam bahasa sansekerta berarti harmoni, menginspirasi koleksi kali ini yang Terdiri dari 3 sequence dan 18 outfit dibuat dengan tampilan gaya dinamis wanita masa kini yang dipadukan dengan sentuhan stola batik kalsik khas Alleira.

Menampilkan perpaduan warna – warna klasik seperti sogan, hitam, biru, putih dan merah muda, yang dikombinasikan dengan motif bunga lotus dan motif peranakan yang bernuasa oriental.

Motif Bunga lotus sendiri mempunyai filosofi melambangkan keindahan, kesempurnaan , kebenaran dan kesucian dari seorang wanita, sedangkan motif peranakan sendiri merupakan motif dengan unsur budaya Tiongkok seperti rangkaian awan , rangkaian daun, dan bunga bunga.

Warna yang di pakai dalam koleksi ini adalah nuansa warna Pink yang mempunyai makna feminis , kelembutan dan kasih saying, sedangkan perpaduan warna sogan mempunyai makna klasik dan tradisional, ditambah dengan hitam putih yang memiliki makna elegan dan praktis, serta biru putih yang berarti kebersihan dan inspirasi.

“Koleksi Alleira utk Yayasan Pita Pink menghadirkan harmonisasi jiwa dari perempuan Indonesia yang selalu bisa menjadi inspirasi bagi sesama kaum wanita dalam keluarga dan lingkungan di sekitarnya”, ujar Zakaria Hamzah selaku Chief Operational Officer Alleira Batik dalam siaran persnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro