Madonna saat tampil di Billboard Music Awards 2016/Reuters
Fashion

Setelah Taylor Swift, Rinaldy Ingin Rancangannya Dipakai Madonna

Ramdha Mawaddha
Rabu, 8 November 2017 - 00:32
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-- Satu demi satu artis papan atas Indonesia pernah mengenakan rancangan aksesori Rinaldy A Yunardi.

Di tengah prestasinya yang terus menanjak, perancang yang berkarir lebih dari dua dekade ini memiliki keinginan besar agar karyanya dipakai penyanyi kenamaan asal Amerika, Madonna.

"Gak ada yang lain, Madonna," kata Rinaldy A. Yunardi beberapa waktu lalu.

Menurut Rinaldy, Madonna adalah sosok penyanyi sekaligus ikon fesyen dunia. Di panggung, tambahnya, Madonna sangat dikenal dengan 'kegilaannya' dan selalu menjadi diri sendiri tanpa menghiraukan hujatan yang diterimanya.

"Menurut saya dia [Madonna] ikon fesyen sejati. Selain itu, Madonna memang [penyanyi] di era saya sih," ujarnya sembari tertawa.

Terkait keinginan tersebut, Rinaldy belum menyebutkan secara spesifik seperti apa karya yang ingin dia persembahkan untuk Ratu Pop ini.

"Belum ada kepikiran mau buat apa untuk Madonna, Bermimpi pasti, tetapi sekarang fokus ke show dulu yang sebentar lagi akan berlangsung," katanya.

Karya desainer aksesori ini pernah digunakan Syahrini, Titi DJ, Sandra Dewi, Rossa. Sekian banyak perancang busana kenamaan Tanah Air pernah berkolaborasi dengannya.

Begitu pula dengan para selebritas internasional, sejumlah nama tercatat pernah menyematkan karya Rinaldy dalam penampilan spesialnya.

Di antaranya adalah Katy Perry, Nicki Minaj, Cassie dan Zoe Saldana serta belum lama ini dikenakan oleh penyanyi Taylor Swift.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Ramdha Mawaddha
Editor : Saeno
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro