Foto Kedekatan Keluarga Besar Kahiyang Jokowi & Bobby Nasution

Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Ibu Negara Iriana Jokowi bertemu dengan keluarga besar Bobby Nasution sebelum pesta pernikahan pada 8 November di Solo.
Nancy Junita | 14 November 2017 11:48 WIB
Presiden Jokowi dan keluarga besar Bobby Nasution - Pictagram @poppydewinta

Bisnis.com, JAKARTA – Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Ibu Negara Iriana Jokowi bertemu dengan keluarga besar Bobby Nasution sebelum pesta pernikahan pada 8 November di Solo.

Pertemuan dengan keluarga besar Bobby itu diketahui dari unggahan saudara perempuan Bobby, Poppy Dewinta pada Pictame @poppydewinta.

Pertemuan keluarga besar itu berlangsung pada 15 Oktober. Pada foto itu, keluarga besar Bobby Nasution, dan ibunya Ade Hanifah Siregar, beserta kedua kakak perempuanya bertemu dengan Jokowi, Iriana Jokowi, dan Kahiyang Ayu. Poppy Dewinta memberi judul foto itu “Big Family”.

Kemudian, keluarga Bobby Nasution juga bertemu lagi pada 26 Oktober. Kali ini tampak menantu Jokowi, Selvi Ananda dan putranya Jan Ethes, serta Iriana Jokowi. Tapi, dua saudara laki-laki Kahiyang, yakni Gibran Rakabumi Raka dan Kaesang Pangarep tidak ada.

Di foto itu, Poppy menggendong putranya bernama Calief, sementara Kahiyang Ayu menggendong Jan Ethes. Poppy memberi judul foto itu ‘Calief dan Mas Ethes’.

Selain kedua foto sebelum pernikahan Kahiyang dan Bobby itu, Poppy juga mengunggah foto saat siraman, malam midodareni pada 7 November lalu, hingga saat pernikahan Kahiyang dan Bobby Nasution yang berlangsung di Graha Saba Solo pada 8 November.

 

 

Tag : jokowi
Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top