Syahrini Umrahkan 20 Orang Korban First Travel

Setelah sebelumnya mengumrahkan 4 orang korban First Travel, baru-baru ini Syahrini kembali memberangkatkan 16 jemaah yang juga menjadi korban penipuan biro perjalanan yang didirikan Andika Surachman dan Anniesa Hasibuan tersebut. Seperti janjinya, Syahrini ingin memberangkatkan 20 jemaah korban First Travel.
JIBI | 14 November 2017 15:08 WIB
Artis Syahrinini - Instagram

Bisnis.com, JAKARTA - Setelah sebelumnya mengumrahkan 4 orang korban First Travel, baru-baru ini Syahrini kembali memberangkatkan 16 jemaah yang juga menjadi korban penipuan biro perjalanan yang didirikan Andika Surachman dan Anniesa Hasibuan tersebut. Seperti janjinya, Syahrini ingin memberangkatkan 20 jemaah korban First Travel.

Hal itu terlihat dari unggahan sang adik, Aisyahrani, yang kemudian diunggah kembali oleh Syahrini di Instagramnya pada Minggu (13/11/2017).

Syahrini menuliskan permintaan maafnya lantaran tak bisa secara langsung melepas keberangkatan para jamaah karena tengah berada di Eropa.

Meski begitu, Syahrini tetap memberi dukungannya kepada para jemaah. Ia juga tak lupa mendoakan agar mereka bisa kembali ke Tanah Air dengan keadaan sehat dan selamat.

Selamat menunaikan ibadah umrah kloter Ke-2 bapak dan ibu korban First Travel. Mohon maaf Incesss tidak bisa mengantar keberangkatan bapak dan ibu semuanya dari kloter pertama tanggal 1 sampai Kloter ke-2 ini, hari ini. Doa Incesss semoga dilancarkan ibadah umrahnyadi rumah ALLAH SWT dan kembali ke Tanah Air dengan selamat, amin Ya Rob," tulis Syahrini dalam keterangan unggahannya itu.

Menanggapi apa yang dibagikan Syahrini, komentar positif dan pujian pun langsung membanjiri kolom komentar akun Instagram Syahrini. Banyak netizen yang kagum dengan kerendahan hati Syahrini yang mau mengumrahkan para korban.

Tak sedikit pula yang mendoakan agar rezeki Syahrini semakin berlimpah. "Niat baik selalu ada jalan, semoga berkah di kedua belah pihak," tulis netizen di kolom komentar.

"Terharu lihatnya. Ya Allah semoga engkau selalu memberikan rezeki yang berlimpah kepada @princessyahrini dan keluarganya yang sangat baik hati. Amin," ungkap netizen lainnya.

Sumber : Tempo

Tag : First Travel
Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top