Aura Kasih Ketakutan Saat Syuting Film Keluarga Tak Kasat Mata

Bermain film horor, Aura Kasih beberkan pengalaman horor yang dialaminya.
Ilman A. Sudarwan | 16 November 2017 00:41 WIB
Aura Kasih - aurakasih.net

Bisnis.comJAKARTA - Penyanyi Aura Kasih kembali menghiasi layar lebar Indonesia. Kali ini, Aura Kasih terlibat dalam film horor yang diangkat dari cerita di Kaskus dengan judul Keluarga Tak Kasat Mata.

Dalam film ini Aura Kasih akan memerankan seorang perempuan bernama Rere. Perannya diakuinya tidak mudah, lantaran harus menjadi seorang yang bisa melihat makhluk gaib alias indigo.

"Aku jadi Rere, kalau mungkin teman-teman sudah baca, dia jadi Mbak Indigo di cerita aslinya. Dia ini termasuk orang yang membantu Genta menyelesaikan masalah dunia lain yang dihadapinya," katanya.

Aura yang sudah mengetahui cerita horor ini dari Kaskus sempat menolak tawaran bermain dalam film ini karena merasa tidak sanggup memerankan seorang yang punya kemampuan indigo. Selain itu, Aura juga merasa takut dengan cerita ini.

Untuk mendalami peran ini, Aura mengaku bertanya pada beberapa temannya yang indigo atau pernah merasakan hal ghaib selama hidupnya. "Nanya-nanya mungkin ya, aku yakin setiap orang pasti juga pernah mengalami hal seperti itu, lebih ke mendalami pengalaman-pengalaman itu saja," katanya.

Selama proses pengambilan gambar di Yogyakarta, Aura Kasih mengaku sempat ketakutan karena suasana mistis yang timbul di sana. Salah satunya adalah saat dia syuting di tengah hutan.

"Penalaman syuting di Yogyakarta mungkin ya, terutama yang di Parang Tritis, di tengah hutan begitu. Meskipun ramai, tapi kan waktu syuting di dalam mobil itu benar-benar sendiri, karena gambar harus diambil dari jauh. Menurut aku sih, bahkan Kota Yogyakarta itu sudah memberi kesan ngeri tersendiri," katanya.

Film Keluarga Tak Kasat Mata ini akan mulai ditayangkan di bioskop muai 23 November 2017. Film ini akan menampilkan berbagai aktor dan aktris eperti Deva Mahendra, Ganindra Bimo, Miller Khan, Wizzy Williana, Tio Pakusadewo, dan Gary Iskak.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
film, horor

Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top