Ilustrasi/Bisnis.com
Entertainment

Justice League, Marlina Pembunuh Dalam Empat Babak dan Agenda Film Baru November

M. Abdi Amna & Rachmad Subiyanto
Jumat, 17 November 2017 - 11:48
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Sudah memiliki agenda akhir pekan ini? Tak ada salahnya menjadikan menonton film di bioskop sebagai salah satu pilihan kegiatan di akhir pekan.

Sejumlah bioskop menaikkan layar film baru yang tayang akhir pekan November ini. Bisnis.com bersama dengan Bisnis TV merangkum lima film baru bioskop yang dapat Anda tonton.

Pertama, Justice League. Kisah pahlawan super penjaga bumi memang masih menjadi salah satu ide cerita untuk film yang menarik. Kali ini, DC Comics mengumpulkan para jagoannya ke dalam sebuah grup bernama Justice League. Di film ini kita akan menyaksikan aksi Superman/ Batman yang mengumpulkan bantuan dari para sekutu barunya yakni Wonder Woman/ Aquaman/ Cyborg/ dan The Flash/ untuk menghadapi musuh yang sangat berbahaya//

Selanjutnya, ada film Jigsaw, film thriller yang menawarkan sajian ketegangan sepanjang waktu menonton. Adapula film Marlina, Si Pembunuh dalam Empat Babak dan After School Horror 2. Film untuk anak Paddington 2 juga dapat Anda saksikan pada akhir pekan ini.

Seperti apa cuplikan filmnya, simak dalam video berikut ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro