Dikabarkan Pindah Agama, Ini Kata Rina Nose

Dalam beberapa hari ini, netizen sedang ramai membicarakan kabar Rina Nose yang pindah agama, pasca melepas hijabnya
Mia Chitra Dinisari | 18 November 2017 07:52 WIB
Rina Nose - instagram

Bisnis.com, JAKARTA - Dalam beberapa hari ini, netizen sedang ramai membicarakan kabar Rina Nose yang pindah agama, pasca melepas hijabnya.

Padahal, Rina sama sekali tidak pernah mengungkapkan alasannya membuka hijabnya secara terbuka. Dia mengatakan, hanya membuka alasannya itu pada keluarga dan sahabat dekatnya saja.

Kabar pindah agama itu makin santer terdengar setelah beberapa akun instagram memposting foto yang menyebutkan Rina telah sah pindah agama dan berganti nama menjadi Roselina Nurina Permata Putri.

Kabar tersebut, langsung mendapat tanggapan dari Rina yang memposting foto bahwa dirinya masih seorang muslim.

Dia juga sangat menyayangkan banyak orang yang memberikan label buruk soal isu tersebut. "banyak orang yang menyebutkan saya pindah agama, murtad/atheis. Dan murtad adalah sebutan yang sangat tidak enak, jika Anda setuju dengan saya. Terlebih saya seorang muslim," demikian tulis Rina yang secara tersirat telah menyebutkan dirinya maaih seorang muslim.

Rina juga membantah kabar dirinya menjadi atheis, karena menurutnya atheis sama dengan tidak percaya pada Tuhan. Namun dirinya sendiri sangat percaya bahwa seluruh dunia yang sangat indah ini tidak mungkin ada dengan sendirinya tanpa diciptakan oleh Tuhan.

Postingan itu diunggah Rina Nose dalam akun instagramnya @rinanose16 pada pagi tadi, Sabtu (18/11). Meskipun akun komentar dinon aktifkan, namun postingan itu sudah mendapatkan like dari 50.000 lebih followernya.

 

Pantau terus perkembangan Real Count KPU Pilpres 2019, di sini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
artis

Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top
Tutup