300 Personel Amankan Prosesi Pemberian Marga Siregar untuk Kahiyang Jokowi

Sekitar 300 personel keamanan baik dari TNI - Polri dikerahkan mengamankan pemberian marga (mangalehan marga) kepada putri Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Jalan Suka Tangkas No 17, Medan Johor, Selasa (21/11/2017).
Siti Munawaroh | 21 November 2017 11:17 WIB
Bobby Nasution dan Kahiyang Ayu Jokowi berbusana pink saat mengikuti acara pemberian marga Siregar untuk Kahiyang di Medan Sumut, Selasa (21/11/2017). - Bisnis.com/Siti Munawaroh

Bisnis.com, MEDAN - Sekitar 300 personel keamanan baik dari TNI - Polri dikerahkan mengamankan pemberian marga (mangalehan marga) kepada putri Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Jalan Suka Tangkas No 17, Medan Johor, Selasa (21/11/2017).

"Hari ini kami kerahkan kurang lebih 300-an pengamanan terbuka dan tertutup baik dari TNI -Polri. Kalau yang berkaitan dengan Presiden dan keluarga itu ditangani pihak TNI," kata Kapolda Sumut Irjen Pol Paulus Waterpauw kepada wartawan, di lokasi acara pemberian marga, Selasa (21/11/2017).

Paulus menegaskan bahwa pengaturan yang dilakukan oleh pihak keamanan mulai dari tempat parkir hingga keamanan di ring 2 dan 3.

"Rangkaian kegiatan ini mudah- mudahan berjalan lancar, kami dengan pangdam mengatur kekuatan untuk pengamanan di sini," jelasnya.

Sementara, untuk antisipasi khusus, Paulus mengungkapkan bahwa pihak keamanan melakukan penjagaan sesuai dengan standard operating procedure (SOP).

"Yang pastinya kami juga mengharap kepada masyarakat serta yang lainnya dapat bekerja sama agar kegiatan ini berjalan dengan lancar," tutup Paulus.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
jokowi

Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top