Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution beserta ibu mertua Ade Hanifah Siregar, dan dua kakak perempuan Bobby saat acara 'haroan boru' di Medan, Minggu (19/11/2017)./Instagram @poppydewinta
Entertainment

Warganet Puji Pelaminan Mandailing di ‘Haroan Boru’ Kahiyang Jokowi Siregar

Nancy Junita
Kamis, 23 November 2017 - 09:08
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Warganet memuji pelaminan atau panggung di acara ‘haroan boru’ Kahiyang Jokowi Siregar pada Minggu (19/11/2017) dan acara pemberian marga (mangalehon marga Siregar) pada Selasa (21/11/2017) di Medan.

Pujian warganet itu terekam di akun Instagram saudara perempuan Bobby Nasution, Poppy Dewinta Nasution @poppydewinta 3 hari lalu.

Di foto itu, Kahiyang Ayu mengenakan gaun panjang semata kaki berwarna biru berbahan renda berupa brokat berikut kerudung dengan warna dan bahan yang sama. Senada busana Kahiyang, Bobby mengenakan kemeja model baju koko berwarna biru dipadu celana hitam.

Pasangan pengantin baru ini berfoto bersama dengan ibu Bobby Nasution, Ade Hanifah Siregar dan kedua kakak perempuan Bobby dengan latar belakang pelaminan.

Warganet Puji Pelaminan Mandailing di ‘Haroan Boru’ Kahiyang Jokowi Siregar

Pelaminan bernuansa Mandailing itu dibentuk sesuai arsitektur rumah Batak dengan warna-warna cerah seperti kuning, merah, cokelat, hijau. Sedangkan, dasar panggung diberi karpet merah.

Meski berwarna-warni, namun warna kuning keemasan mendominasi pelaminan. Kemudian, pada saat pemberian marga pada Selasa (21/11/2017), Kahiyang dan Bobby juga berfoto bersama dengan keluarga besarnya di depan pelaminan yang sama.

Namun, kali ini Kahiyang mengenakan kebaya brokat berwarna pink dipadu dengan songket berwarna senada. Ibu mertua dan saudara ipar Kahiyang juga mengenakan brokat sewarna dengan busana Kahiyang.

Menyesuaikan dengan busana Kahiyang, Bobby mengenakan setelan jas dengan kemeja warna pink, dipadu sarung warna biru.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Nancy Junita
Editor : Nancy Junita
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro