Penyanyi solo Danilla Riyadi beraksi dengan gitar barunya dalam penampilannya di panggung District Stage pesta musik akbar Synchronize Fest 2017 hari terakhir di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta, Sabtu (8/10/2017). /Antara
Musik

Selain Musik, ini yang Tersaji Festival 90-an

Dika Irawan
Sabtu, 25 November 2017 - 18:06
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Selain kemeriahan panggung musik, The 90's Festival di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta, Sabtu (25/11/2017) juga bisa bernostalgia dengan berbagai jajanan.

Jajanan tersebut dapat dinikmati dalam dua kategori yaitu Paket A, pengunjung dapat bernostalgia dengan Gamebot Brick Game, Tamagochi serta Permen Davos.

Sedangkan Paket B, pengunjung disuguhkan mainan Yoyo Kayu, Lego Kayu mini shet yang terkenal pada 90-an, Baling-baling Doraemon, dan komunitas mainan rakitan khas Jepang Tamiya, dingdong. Pengunjung dapat menikmati game itu dalam Zona Games.

Sementara itu Festival ini sendiri dihelat di empat panggung utama yaitu Toped Stage, dimeriahkan oleh sederet artis seperti Sixpence None The Richer yang hits dengan lagu Kiss Me, Dewa 19 yang berkolaborasi dengan Ari Lasso, T-Five, Shaden, Wayang, dan Reza Artamevia. Kemudian, Hardtop Stage bakal dimeriahkan oleh Kla Project, Potret, The Groove, P Project, dan Bragi.

Sedangkan Viewmaster Stage diisi oleh Base Jam, MLD Jazz Project, Oppi Andaresta, Warna, Fariz RM, dan Neo+Sweet Martabak. Adapun panggung, 90's Icon Stage dimeriahkan oleh Vodoo, Stinky, Tic Band, Purpose, Yana Julio, dan D.O.T.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Dika Irawan
Editor : Rustam Agus
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro