Aldi Bragi dan istri/Antara
Musik

Festival 90 : Bragi Masih Oke dengan Lagu Janji

Dika Irawan
Sabtu, 25 November 2017 - 19:05
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Jelang malam, festival 90-an atau The 90's Festival semakin seru oleh penampilan band-band era tersebut. Salah satunya Bragi.

Band yang digawangi oleh tiga bersaudara yaitu Aldi (piano, keyboard, vokal), Rendi Krisna alias Rendi (bas), Reza Ario Bima alias Echa (drum dan vokal), dan ditambah dengan Erwin Indrawanalias Erwin (gitar) tampil dengan beberapa personel tambahan di saksofon dan backing vocal.

Dengan ciri khasnya personel Bragi manggung dengan busana serba hitam. Di hadapan penonton, mereka menyodorkan lagu-lagu andalannya yang tak asing di telinga generasi 90-an. Sebagai pembuka band yang lahir pada 30 Oktober 1996 tersebut menyambut para pengunjung dengan lagu berjudul Terbuai dan Kupanggil Namamu.

Selanjutnya, mereka menyanyikan lagu-lagu favoritnya yang turut mewarnai belantika musik Tanah Air pada periode 90-an.

"Halo semua, bagaimana kalau kita menyanyikan lagu ini," kata Aldi yang langsung disambut teriak penonton begitu mendengar intro lagu itu.

Lagu tersebut tak lain adalah Janji yang dinanti-nanti penonton. Inilah lagu pamungkas Bragi pada penampilannya di Festival 90-an. Permainan saksofon dam terompet begitu kental pada lagu yang hits pada akhir 90-an. Aldi dan kawan-kawan menyihir para penonton yang seakan rindu dengan masa-masa 90-an penuh kenangan.

Jika diamati Bragi tidak mengalami perubahan signifikan pada aksi panggungnya kali ini. Mereka tidak mengecewakan para penonton yang hadir. Namun Lagu Janji itu pun menjadi penutup aksi Bragi di Festival 90-an.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Dika Irawan
Editor : Rustam Agus
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro