Fashion

Bungasari Sabet Penghargaan Stand Terfavorit di SIAL InterFOOD 2017

Andhika Anggoro Wening
Minggu, 26 November 2017 - 19:28
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Hasil menggembirakan diraih PT Bungasari Flour Mills usai menjadi stand favorit di pameran minuman makanan terbesar di Indonesia, SIAL InterFOOD 2017. Prestasi ini menjadi yang ketiga diberikan pihak penyelenggara ke stand Bungasari Flour Mills.

"Ini adalah kerja tim. Tim di Bungasari memiliki semangat kerja yang tinggi dan sangat memahami bisnis, visi, misi, dan tujuan dari perusahaan," tanggap Presiden Direktur PT Bungasari Flour Mills Grant Lutz, Sabtu (25/11) malam, di JIExpo, Kemayoran, Jakarta.

"Tim dari berbagai divisi di Bungsari memang menaruh perhatian khusus terhadap keberadaan kami di tengah-tengah pameran SIAL InterFOOD dari tahun ke tahun, sehingga kami berhasil meraih perhatian para pengunjung dan pihak penyelenggara pameran," tambah pria asal Afrika Selatan ini.

Salah satu program menarik yang disuguhkan di booth dengan tema "Bungasari Matsuri 2017" ini, adalah dengan menghadirkan sejumlah selebritas Tanah Air. Terbukti, Peppy dan Mike Lewis --dua figur terkenal yang muncul di program "Celebrity Baking Demo" tersebut-- mampu mencuri minat para pengunjung pameran. "Mike adalah sosok yang dikenal di Indonesia. Sangat populer, khususnya di kalangan wanita," tutur Lutz, seraya menunjuk Mike yang berdiri di sampingnya.

"Dan tentunya, kehadiran Mike di pameran ini sangat cocok dengan target pasar kami yang juga kalangan wanita dari berbagai komunitas," Lutz, menambahkan.

Di sisi lain Lutz juga berujar, dengan jargon #BeraniInovasi yang digencarkan, tak sedikit pula pasar baru berhasil diraup oleh Bungasari.

Kalangan muda mulai melirik jenis tepung terigu produksi Bungasari, hingga digelari tepung jaman now oleh sejumlah pengunjung di saat pameran berlangsung. "Generasi muda saat ini memang tampak sangat antusias dengan industri olahan pangan. Bagaimana mereka mencoba untuk melakukan inovasi untuk menghasilkan sejumlah kue, cake, martabak, atau jenis makanan lainnya, dengan menggunakan tepung terigu kami," kata Lutz.

"Generasi muda memang terobosan baru. Namun, para ibu rumahtangga, UKM, bisnis restoran, hingga bisnis perhotelan di indonesia, telah membantu kami dalam mengembangkan produk-produk Bungasari. Konstribusi mereka sangat besar dalam pengenalan produk-produk yang dihasilkan oleh Bungasari," tutup Lutz.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro