Andre Taulany dan Stinky Gebrak Gambir Expo Kemayoran

Gelaran The 90's Festival di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta, Sabtu (25/11/2017), betul-betul memutar waktu ke masa lalu. Band Stinky yang tenar masa itu kemudian lama tidak terlihat, akhirnya muncul pada gelaran ini.
Dika Irawan | 26 November 2017 13:21 WIB
Stinky dalam Gelaran The 90's Festival di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta, Sabtu (25/11/2017), betul-betul memutar waktu ke masa lalu. Band Stinky yang tenar masa itu kemudian lama tidak terlihat, akhirnya muncul pada gelaran ini - Bisnis / Dika Irawan

Bisnis.com, JAKARTA - Gelaran The 90's Festival di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta, Sabtu (25/11/2017), betul-betul memutar waktu ke masa lalu. Band Stinky yang tenar masa itu kemudian lama tidak terlihat, akhirnya muncul pada gelaran ini.

Sang Vokalis Andre Taulany yang selama ini kerap tampil di layar kaca sebagai pelawak dan pembawa acara, berkumpul lagi dengan band yang membesarkan namanya. Meski bersama bandnya, Andre tidak melepaskan kebiasannya untuk melucu. Andre mengatakan hingga saat ini personel Stinky masih utuh tetapi jarang dipanggil.

"Terima kasih kepada penonton yang sudah hadir. Berikutnya kami akan membawakan lagu berjudul jangan tutup celana eh dirimu," ujarnya mengundang gelak tawa penonton.

Di lagu berjudul Jangan Tutup Dirimu, Stinky seakan mengulang masa-masa keemasannya. Para personel masih apik membawakan lagu pada album kedua mereka. Bahkan penonton pun serempak ikut bernyanyi bersama-sama. Usai lagu ini, Andre mengaku sampai menitikan air mata karena respon penonton.

"Saya terharu, ternyata masih banyak yang hafal," katanya.

Andre pada malam ini tidak hanya menghibur penonton dengan lagu-lagu Stinky melainkan juga aksi melawaknya. Sedikit-dikit Andre berbicara kepada penonton bahwa penonton yang datang bersama pasangan suami-istri merupakan penikmat lagu-lagunya. "Pasti dahulu waktu pacaran sering denger Stinky," tuturnya.

Di sela-sela aksi panggungnya, Andre diganggu oleh dua anaknya. Mereka ikut beraksi bersama ayahnya. Aksi mereka membuat penonton tertawa. Andre pun meminta anaknya untuk tidak menganggunya. Namun, tetap saja, mereka balik lagi.

Setelah menyanyikan beberapa lagu andalannya, akhirnya Stinky membawakan lagu pamungkas. Lagu yang sudah dinanti-nanti penonton yaitu Mungkinkah.  

yaris semua penonton yang datang menyanyikan lagu hits tersebut. Adapun Andre lebih banyak diam membiarkan penonton bernyanyi. Lagu ini pun menutup aksi panggung Stinky di Festival 90-an.

Tag : konser musik
Editor : Martin Sihombing

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top