Agnez Mo dan Chris Brown/Instagram
Entertainment

Foto Mesra Chris Brown dan Agnez Mo Bikin Penasaran Netizen

Mia Chitra Dinisari
Selasa, 28 November 2017 - 13:44
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Chris Brown dan Agnez Mo kembali memposting foto berdua di akun instagramnya masing-masing kemarin, Senin (27/11).

Kali ini, foto mereka terlihat lebih mesra dibandingkan pada foto sebelumnya. Tampak dalam foo itu Chris Brown memeluk pinggang Agnez dan hidungnya menyentuh pipi Agnez. Keduanya terlihat tersenyum bahagia sambil memejamkan mata.

"@agnezmo got some dope shit cooking," tulis Chris Brown dalam foto tersebut.

Foto Mesra Chris Brown dan Agnez Mo Bikin Penasaran Netizen

Sementara, Agnez yang merepost foto tersebut, juga menambahkan foto lainnya ketika mereka berdua juga dengan seorang pria lainnya.

Dalam foto itu, Chris juga masih terlihat mesra, dengan menyandarkan kepalanya ke pundak Agnez sambil memegang pinggangnya.

Foto itu tampak diambil dalam sebuah studio musik. Namun tidak diketahui dimana tepat lokasinya.

Sebuah media online asing XXLmag.com menuliskan keduanya mungkin sedang berkencan, apalagi Chris Brown baru saja putus dari Karrueche Tran.

Mereka menuliskan kemungkinan Chris Brown yang berusia 28 tahun itu berkencan dengan Agnez pop star asal Indonesia yang kini berusia 31 tahun.
Entertainer kelas atas itu, menurut situs itu telah banyak bekerja dengan artis perempuan, namun foto-foto yang diunggah keduanya dinilai memiliki kedekatan lain di antara mereka.

Namun, situs itu juga menyebutkan berdasarkan hasil investigasi, Agnez disebutkan sebagai artis yang akan digandeng Chris dalam proyek terbarunya. Bahkan, situs itu juga menulis bahwa Agnez adalah artis asal Indonesia berkiprah di internasional itu adalah artis terkaya di Indonesia.

Agnez, lanjut mereka, telah bekerja di dunia entertainmen sejak 6 tahun dengan merekam album anak-anak.
Dia baru saja merilis debut internasionalnya bulan lalu berjudul X, sedanhkan Brown juga pernah merilis album dengan judul yang sama pada 2014 lalu.

Foto itu juga mengundang penasaran netizen soal hubungan di antara keduanya. Banyak yang mempertanyakan ada apakah hubungan mereka sebenarnya.

Banyak juga yang menduga foto itu hanya gimmick untuk menaikan pamor mereka jelang peluncuran proyek garapan mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro