Taeyeon/Soompi
Entertainment

Taeyeon 'SNSD' Kecelakaan Beruntun

Mia Chitra Dinisari
Rabu, 29 November 2017 - 12:12
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Personil Girls’ Generation’s Taeyeon mengalami kecelakaan beruntun dalam mobil yang ditumpanginya.

Kejadian itu terjadi pada 28 November sore, ketika Taeyeon sedang menyetir dari Hakdong Statuon menuju Nonhyeon station dan sedang berada di ruas jalan yang terdiri dari tiga ruas. Dan tiba-tiba saja mobil yang dikendarainya menabrak mobil yang didepannya, dan membuat kecelakaan beruntun yang melibatkan tiga mobil lainnya.

Pernyataan dari SM Entertainment menyebutkan Taeyeon mengalami kecelakaan saat menuju lokasi untuk keperluan pribadinya. Dan disebutkan karena kelalaiannya dalam berkendara. Juru bicara tersebut juga mengatakan Taeyeon sangat minta maaf pada pengendara lainnya dan berjanji akan memberikan ganti rugi.

“Setelah kecelakaan itu, dia langsung kembali ke rumah tanpa mengalami luka, dan kami sangat meminta maaf atas kejadian tersebut" tulis pernyataan tersebut.

Seorang petugas polisi yang berada di lokasi kejadian mengatakan Taeyeon sangat shock dengan kejadian itu. Namun, kecelakaan itu hanya menimbulkan luka ringan pada korban lainnya.

Kepolisian juga menjelaskan bahwa mereka juga telah melakukan tes alkohol pada perempuan cantik itu, dan teridentifikasi negatif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro