5 Pose Yoga Turunkan Berat Badan dengan Cepat

Gaya hidup kurang gerak (aktivitas fisik) dan kerja di depan komputer selama berjam-jam membuat tubuh kurang bugar, dan cenderung lesu. Akibatnya, bukan hanya wajah yang suram, berat badan pun bisa bertambah.
Nancy Junita
Nancy Junita - Bisnis.com 07 Desember 2017  |  06:24 WIB
5 Pose Yoga Turunkan Berat Badan dengan Cepat
Pose yoga suryanamaskar - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – Gaya hidup kurang gerak (aktivitas fisik) dan kerja di depan komputer selama berjam-jam membuat tubuh kurang bugar, dan cenderung lesu. Akibatnya, bukan hanya wajah yang suram, berat badan pun bisa bertambah.

Meski sangat sibuk, ada baiknya setidaknya meluangkan waktyu 15-20 menit melakukan latihan fisik seperti yoga, yang akan membantu mengurangi efek terlalu banyak duduk dan beban kerja, sehingga Anda terlihat langsing, dan lebih bugar.

Yoga memang bisa menurunkan berat badan. Tak hanya menurunkan berat badan, yoga juga juga bisa mengendalikan jiwa dan tubuh, tingkat stres akan berkurang. Yoga juga membuat pikiran lebih positif, kinerja lebih baik, dan produktivitas meningkat. Selain itu, yoga juga membuat pikiran dan konsentrasi Anda makin meningkat.

Bila dilakukan secara rutin, maka yoga akan bemanfaat secara keseluruhan bagi tubuh, misalnya, meningkatkan fleksibilitas, memperlancar sistem pencernaan, membuang racun di dalam tubuh, dan membuat kulit lebih bersinar bila Anda melakukan yoga asana setiap hari.

Dari sekian banyak pose yoga, berikut 5 pose yang dirancang untuk menurunkan berat badan secara cepat :

Sumber : www.boldsky.com

Tag : YOGA
Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top