Pose yoga suryanamaskar/Istimewa
Health

5 Pose Yoga Turunkan Berat Badan dengan Cepat

Nancy Junita
Kamis, 7 Desember 2017 - 06:24
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Gaya hidup kurang gerak (aktivitas fisik) dan kerja di depan komputer selama berjam-jam membuat tubuh kurang bugar, dan cenderung lesu. Akibatnya, bukan hanya wajah yang suram, berat badan pun bisa bertambah.

Meski sangat sibuk, ada baiknya setidaknya meluangkan waktyu 15-20 menit melakukan latihan fisik seperti yoga, yang akan membantu mengurangi efek terlalu banyak duduk dan beban kerja, sehingga Anda terlihat langsing, dan lebih bugar.

Yoga memang bisa menurunkan berat badan. Tak hanya menurunkan berat badan, yoga juga juga bisa mengendalikan jiwa dan tubuh, tingkat stres akan berkurang. Yoga juga membuat pikiran lebih positif, kinerja lebih baik, dan produktivitas meningkat. Selain itu, yoga juga membuat pikiran dan konsentrasi Anda makin meningkat.

Bila dilakukan secara rutin, maka yoga akan bemanfaat secara keseluruhan bagi tubuh, misalnya, meningkatkan fleksibilitas, memperlancar sistem pencernaan, membuang racun di dalam tubuh, dan membuat kulit lebih bersinar bila Anda melakukan yoga asana setiap hari.

Dari sekian banyak pose yoga, berikut 5 pose yang dirancang untuk menurunkan berat badan secara cepat :

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Nancy Junita
Editor : Nancy Junita
Sumber : www.boldsky.com
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro