Ayat-ayat Cinta 2 Hadir di Bioskop 21 Desember 2017

Bagi Anda yang rindu akan film cinta bertema islami Anda bisa bersenang hati karena Ayat-ayat Cinta 2 akan hadir di layar-layar bioskop Indonesia mulai 21 Desember 2017.
Ilman A. Sudarwan | 07 Desember 2017 00:50 WIB
Novel Ayat-ayat Cinta 2 - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Bagi Anda yang rindu akan film cinta bertema islami Anda bisa bersenang hati karena Ayat-ayat Cinta 2 akan hadir di layar-layar bioskop Indonesia mulai 21 Desember 2017. Dengan beberapa proses produksi yang mumpuni, Anda akan dibawa hanyut dalam kisah romantis religius.

Film yang diangkat dari novel karya Habiburrahman El Shirazy ini sama seperti film pertama, tetap diproduseri oleh Manoj Punjabi dari MD Pictures. Untuk membuat film ini, dia mengaku sampai harus terbang ke Hollywood, Amerika Serikat untuk melakukan proses penyuntingan suara.

Hasilnya? Tentu saja memaukau. Bukan tangis dari para aktor saja yang akan membuat Anda berderai air mata saat menontonnya, tetapi juga tata suara yang ciamik, membuat kesan sedih dan menyayat hati begitu terasa nyata. 

Manoj mengatakan bahwa film ini sangat penting baginya, maka tak heran dia rela bersusah payah demi produksi yang maksimal. Dia berharap hasil kerjanya dapat membuahkan hasil yang memuasakan seperti film pertama Ayat-ayat Cinta yang dirilis pada 2008 lalu.

"Mudah-mudahan akanmenjadi film fenomenal seperti film-film ayat-ayat cinta di tahun 2008," katanya.

Pesan utama yang ingin disampaikan melalui film ini tak hanya soal nilai-nilai keagamaan Islam, tetapi juga soal arti cinta secara universal. Dia mengatakan, film ini berusaha menampilkan pesan kemanusiaan yang menginspirasi namun demikian unsur hiburan tentu menjadi perhatian baginya.

"Saya membawa misi tentang cinta dalam arti luas. Fahri dalam film ini menyadarkan kita bahwa manusia harus berbuat baik kepada siapapun tanpa mempermasalahkan stasu sosial, agama, dan sebagainya," katanya.

Film ini masih akan menceritakan kelanjutan kehidupan Fahri (Fedi Nuril). Kali ini dia menetap di Skotalandia dan menjadi pengajar di sana. Ada karakter-karakter baru seperti Hulya (Tatjana Saphira), Sabina (Dewi Sandra), Hulusi (Pandji Pragiwaksono), dan Keira (Chelsea Islan) yang berhasil membangun jalan cerita film ini dengan apik.

Tag : film indonesia
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top