The Sacred RianaYoutube
Show

Juara Asia's Got Talent 2017, Begini Sosok Asli Riana Menurut Manajer

Newswire
Jumat, 15 Desember 2017 - 18:08
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -  The Sacred Riana berhasil membanggakan Indonesia dengan prestasinya menjadi juara Asia's Got Talent 2017.

Kemarin, pada Kamis 14 Desember 2017 malam, The Sacred Riana diumumkan sebagai juara pertama dalam ajang Asia's Got Talent 2017.

Sesuai dengan karakternya, yang hanya diam layaknya hantu, tidak ada ekspresi yang ditunjukkan The Sacred Riana saat mendengar dirinya menjadi juara. Seperti yang terekam dalam video yang diunggah di akun Youtube Channel resmi Asia's Got Talent.

Rupanya, terpilihnya menjadi juara, Riana merasa terkejut. Hal ini diungkapkan oleh Manager Riana, Bow Vernon, yang dilansir dari Straitstimes.com.

"Riana sangat terkejut saat menang. Dia ikut acara ini, karena dia hanya ingin berbagi penampilan dengan orang lain," ujar Bow Vernon.

Saat ditanya mengenai kesulitan dalam karakter tersebut, Bow mengaku Riana tidak kesulitan. Bow Vernon justru menuturkan sikap asli Riana yang juga tidak banyak bicara.

Ia juga berpendapat banyak orang yang menyukai Riana karena belum pernah melihat pesulap lain seperti karakter yang ditunjukkan Riana.

"Tidak, dia gadis yang tenang, jadi itu hal yang mudah. Dia juga bukan tipe yang banyak bicara," tambah Bow Vernon.

"Saya pikir orang-orang menyukainya karena mereka belum pernah melihat pesulap lain seperti dia," pungkas Bow Vernon.

Sebelumnya, penampilan The Sacred Riana saat Grand Final ASIAs GOT TALENT 2017 membuat juri terpukau. Riana melakukan trik yang menyulap banyak zombie keluar dari kotak kecil yang hanya bermuat satu orang saja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Sumber : Tempo.co
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro