Dolphin Bay di Taman Impian Jaya Ancol/beitajakarta.com
Fashion

NATAL DAN TAHUN BARU: Ada 4 Wahana Baru di Ancol

Novita Sari Simamora
Sabtu, 16 Desember 2017 - 07:56
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--Menjelang akhir 2017, PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk. segera menghadirkan 4 wahana baru yang memacu adrenalin pengunjung.

Wahana yang akan dihadirkan oleh Ancol adalah Dream Playground, Galactica, Colour of Kingdom dan Time Adventure. Pengunjung pun dapat menikmati wahana baru ini pada ujung 2017.

“Seluruh wahana baru kami hadirkan untuk meriahkan liburan akhir tahun, jadi pengunjung berlibur ke Ancol dapat menikmati pengalaman baru yang seru” ujar Teuku Sahir Syahali, Direktur Rekreasi Taman Impian Jaya Ancol dalam keterangan resmi, Sabtu (16/12/2017).

Lebih rinci, wahana baru Galactica adalah wahana permainan yang memiliki tema “penyelamatan planet Mars”, dimana pengunjung akan merasakan sensasi melawan Mantide yang sedang menyerang planet Mars. Pada akhir perjalanan, para pengunjung akan beradu skor permainan yang akan terpampang di papan skor Galactica. Bila skor yang diperoleh tidak akan terkalahkan, maka akan mendapatkan predikat “A Lifetime Score”.

Lalu ada juga wahana Dream Playground seluas 900 m2, yang dipenuhi dengan berbagai macam permainan yang bisa di nikmati oleh anak dengan tinggi badan kurang dari 145 cm. Permainan tersebut adalah trampoline, soft play toys, climbing, futsal games, soft playground, sand pool, sliding ride, puzzle blok, education toys, mini rides.

Selain itu, ada juga wahana Colour of Kingdom yakni wahana pertunjukan yang bercerita mengenai misi penyelamatan putri dari tawanan naga raksasa. Sementara itu, di wahana pertunjukkan Time Adventures. pengunjung akan diajak untuk menjelajah waktu.

Rencananya wahana baru juga akan dihadirkan di Atlantis Water Adventure. Dua seluncur seru dan menantang akan siap memacu adrenalin penggemar wisata air. Dragon Race dan Sky Box direncanakan hadir di penghujung tahun 2017.

Pengunjung juga dapat merayaan Natal dengan menikmati atraksi penyelam yang menggunakan kostum Santa Klaus sambil memberikan makan ribuan ekor ikan yang berada di akuarium utama pada 25 Desember 2017

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro