Potret Jonghyun SHINee di antara karangan-karangan bunga./yonhap
Entertainment

Para Bintang K-Pop Antar Jonghyun SHINee ke Pemakaman

Newswire
Kamis, 21 Desember 2017 - 12:46
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Para personel boy group SHINee dan bintang K-Pop lainnya mengantarkan mendiang Jonghyun ke tempat peristirahatan terakhirnya hari ini, Kamis (21/12/2017).

Onew, Key dan Taemin SHINee bersama Leeteuk Super Junior, Donghae, dan Eunhyuk mengusung peti jenazah Jonghyun, sedangkan Minho SHINee dan saudari Jonghyun memimpin prosesi.

Onew membiarkan poni rambutnya menutupi bagian matanya, sementara Minho dalam beberapa foto tampak masih terpukul, setali tiga uang dengan Key dan Taemin.

Hadir pula Siwon Super Junior, para personel girl group Girls' Generation yakni Yuri, Yoona, Seohyun, Hyoyeon, Sooyoung, Taeyeon. Lalu, Kangta, Krystal f(X) dan Yeri.

Air mata tampak masih mampir pada wajah para personel Girls' Generation. Sementara itu para Shawol--penggemar SHINee juga ikut serta dalam prosesi berselimut duka itu.

Sebelumnya pihak S.M. Entertainment, agensi SHINee, mengungkapkan bahwa lokasi pemakaman dan prosesi tak akan dipublikasikan karena keluarga menginginkan demikian.

"Sesuai keinginan keluarga, pemakaman akan digelar bersama keluarga, teman dan kolega. Dia dipindahkan ke peti mati pada 20 Desember dan lokasi penguburan tidak akan dipublikasikan," kata mereka.

 Seperti diberitakan sebelumnya, publik terkejut mengetahui kabar meningalnya Jonghyun di apartemen di kawasan Cheongdam-dong, Seoul bagian selatan pukul 18.10 waktu setempat, setelah saudari Jonghyun memberi informasi pada polisi soal rencana bunuh diri sang adik pada pukul 16.42, Selasa (19/12/2017).

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Editor : Nancy Junita
Sumber : Antara
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro