3 Model Gaun Pengantin Meghan Markle dari Desainer Israel

Meghan Markle dan Pangeran Harry, menurut laporan terbaru, akan menikah pada 19 Mei 2018.
Nancy Junita
Nancy Junita - Bisnis.com 23 Desember 2017  |  13:15 WIB
3 Model Gaun Pengantin Meghan Markle dari Desainer Israel
Pangeran Harry dan Meghan Markle - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Meghan Markle dan Pangeran Harry, menurut laporan terbaru, akan menikah pada 19 Mei 2018.

Terkait pernikahan itu, menurut TMZ, keluarga kerajaan telah mendekati perancang Israel, Inbal Dror, untuk desain pakaian pengantin Meghan. Perancang mempresentasikan tiga sketsa calon pengantin yang berbeda dan yang menakjubkan.

Desain pertama, sketsa pertama memiliki bodi yang mengacak-acak dengan kerah semi santai dan desain yang luas di bagian atas.

Desain kedua dari sketsa trio, mirip dengan yang pertama, namun memiliki jejak yang lebih sugestif. Ini juga memiliki kerah tertutup dan ruffles pada manset. Model ini memiliki jejak putri duyung, tidak seperti desain pertama.

Desain ketiga sama menakjubkan dengan dua model lainnya, dan ini juga memiliki jejak ekor putri duyung seperti desain kedua. Yang satu ini memiliki garis leher V- mendalam, penuh dengan ruffle.

Sesuai dengan laporan TMZ, Inbal Dror, telah mengonfirmasi bahwa keluarga kerajaan telah mendekati dia untuk desain pakaian pengantin dan dia mengirimkan beberapa desain. Tapi, keluarga kerajaan Inggris belum memutuskan.

Meghan dikenal sebagai sosok yang mengikuti perkembangan mode, sehingga diprediksi akan ada sentuhan ruffle di gaun pengantinnya. Gaun model ketia lebih banyak memiliki ruffle.



Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
pangeran harry

Sumber : www.boldsky.com

Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top