Selena Gomez dan Justin Bieber/Istimewa
Entertainment

CLBK, Selena Gomez & Justin Bieber Kencan Pakai Jet Pribadi

Newswire
Minggu, 24 Desember 2017 - 20:59
Bagikan

Kabar24.com, JAKARTA - Justin Bieber dan Selena Gomez semakin sering menghabiskan waktu berdua. Kali ini, mereka pergi kencan sambil naik pesawat jet pribadi pada Sabtu pekan lalu.

Justin Bieber dan Selena Gomez tertangkap kamera tengah berjalan di bandara Van Nuys, California, Amerika Serikat seperti dilaporkan Entertainment Tonight. Mereka melangkah bersebelahan dengan pilot pesawat jet pribadi tersebut.

Bieber tampak santai mengenakan jaket ungu serta celana jeans. Senyum lebar mengembang di wajahnya. Sementara Selena Gomez memakai mantel hitam dan berjalan tertunduk.

Bieber dan Selena pergi naik pesawat jet pribadi ke daerah Seattle, Washington. Seorang netizen lalu melihat mereka mengunjungi sebuah pabrik permen.

"@selenagomez hari ini saya tidak percaya melihatnya bersama @justinbieber !" kata seorang netizen sambil mengunggah video Selena Gomez tengah berjalan di dalam pabrik permen tersebut.

Netizen lain juga mengunggah video kebersamaan Justin Bieber dan Selena Gomez di pabrik permen tersebut. Keduanya terlihat duduk bersebelahan di sebuah gerai.

Justin Bieber dan Selena Gomez kembali menjalin cinta pada akhir November. Sejak saat itu, keduanya sering terlihat menghabiskan waktu berdua dan melakukan sejumlah aktivitas. Contohnya adalah bersepeda hingga bermain hoki.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Editor : Fajar Sidik
Sumber : Tempo
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro